Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2016

Kata Kata Kecewa | Gambar Kata  - Nah, sebenarnya apasih rasa kecewa itu? KECEWA adalah suatu perasaan yang timbul karena adanya rasa tidak puas terhadap suatu hal atau dimana adanya sebuah harapan yang tidak terpenuhi.

Kita biasanya merasa kecewa terhadap banyak hal. Pada orang lain atau keadaan. bisa karena dibohongi, gagal dalam melakukan sesuatu, pekerjaan yang ditolak dan lain sebagainya.

Kata Kata Kecewa buat Pacar Tercinta

Tetapi yang namanya kenyataan memang kadang tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sikap dan perlakuan pacar yang mulai berubah tentu bisa membuat hati serta perasaan menjadi kecewa. Perubahan itu memang wajar terjadi, apalagi untuk hubungan kamu yang sudah berjalan lumayan lama. Sikap manis yang tak seperti dulu, dan perhatian yang mulai pudar adalah tanda bahwa cinta diantara kalian mulai berubah. Kadar yang diberikan pun berbeda, mungkin dulu kalian saling mencintai satu sama lain. Tetapi sekarang? Bisa jadi hanya sebelah pihak saja yang memberikan perasaan cintanya.

Ungkapan Kata Kata Kecewa memang pantas kamu lontarkan setelah melihat hubunganmu yang mulai berantakan. Tetapi kamu juga harus sadar, coba sebelum kamu merasa kecewa sama pacar. Lihat dulu dirimu, apa ada yang salah? Apa kamu pernah membuat pacar kecewa? Bila tidak, kamu boleh saja memberikan kata-kata kecewa karena perasaan kamu yang mulai sakit hati.

Kata Kata Kecewa Patah Hati sering sekali diungkapkan oleh orang-orang yang menjadi korban keganasan cinta. Yang namanya hubungan pacaran kadang bisa membuat hidup kita bahagia dan juga sebaliknya. Well, untuk kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan cinta kamu juga harus siap untuk sakit hati nantinya. Karena ada pepatah mengatakan, “kalau kamu nggak mau sakit hati, kamu nggak akan menemukan cinta sejati”.

 
 Kata Kata Kecewa

Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.
jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.
Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.
Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.
Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)
Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.
Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan
Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu
mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu
Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu
disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati 

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.
Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.
Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!
Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.
Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.
Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.
Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.
Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.
Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.
Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.
Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.
Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.
Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.
Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.
Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.
Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.
Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.
kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita 
anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini
haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?
satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku
tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu
inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu
aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini
hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku
udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?
selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...
kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?
bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?
hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai
kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama
dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...
aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?
yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu
aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati
aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu
jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu
ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai
kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?
Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan
Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain
Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo
Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu
Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas
Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!
Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya
Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue
Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin
Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan
Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe
Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar
Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:
Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak
Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya
Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.
Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya
Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin
Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek
Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA
Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain
Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas
Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin
Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir
Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!
Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?
Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?
Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:
Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak
Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget
Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik
Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah
Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya
Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip
Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe
Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue
Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue
Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk
Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance
Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya
Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo
Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih
Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang. 

 Gambar Kata  Kecewa

 
Gambar Kata  Kecewa

Gambar Kata  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa

Gambar  Kecewa
 
Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat sahabat semua...