Kumpulan Kata Kata Raditya Dika Serta Gambar Kata Raditya Dika Keren dan Lucu Lengkap

Kata Kata Raditya Dika | Gambar Kata Raditya Dika  - Raditya Dika dengan nama asli Dika Angkasaputra Moerwani (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 30 tahun, siapa yang tidak mengenal laki laki ini yang biasa akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia.Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay). Dia adalah salah seorang Stand Up komedian yang hingga kini melejit namanya

Kumpulan Kata Kata Raditya Dika 

Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."

Dapet pacar romantis, humoris, cablak, gak jaim, itu surga dunia dan pasti bahagia banget. Nyaman? Jgn ditanya.. Yg nyia-nyiain mah bego.
Gak semua orang bisa memahami kita.. Hanya diri sendiri yg bisa melakukanya. So jgn terlalu berharap!
Cewek itu cuma mau diperhatiin, manjain, dingertiin, selalu dikabarin tanpa harus dikodein, dan juga jangan dimarah2in. Itu aja sih
Cewek itu suka berpura-pura dan menutupi semua masalahnya, karena dia gak mau ngerepotin dan bikin khawatir orang yang dia sayang.
Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum dan bahagia. Pertahankan!
Gak semua orang bisa sabar. Kalo ada orang yang udah sabar coba deh hargain dia. Sabar juga butuh perjuangan loh.
Dibalik kata "yaudah" ada beberapa maksud tertentu yaitu lagi ngambek cemburu, pengen di bujuk, pengen dimanja.
Pernah suka sama orang tapi minder? Ya, begitulah. Sejujurnya kepengin banget milikin. Tapi, merasa gak pantas. Tau diri :)
Sadar diri sebelum lo diingetin untuk kedua kalinya. Inget, peringatan kedua itu akan datang lebih kasar, lebih sakit, dan lebih dalam.
Kalo dateng cuma bikin nyesek. Seakan terbawa pada sensasi masa lalu. Pingin diungkapin, tapi bukan siapa-siapa. :')
Bego itu saat lo bikin gue nyaman, lo patahin hati gue, lo pergi tinggalin gue dan lo sia-siain gue.
Kadang jadi orang humoris itu sakit. Harus terus bohongin diri sendiri. Selalu maksa buat ketawa, walau hati lagi sakit- sakitnya.
Lo tau apa yang paling dirindukan pada saat perpisahan terjadi? Segala bentuk tingkah konyol, perhatian, dan kepedulian. Miss a moment.
Katanya si "Setelah putus, kita masih bisa jadi temen". Tapi faktanya, dia ngilang tuh entah kemana. Ketemu pun, ga pernah nyapa.
Lupa ya, rasanya diperjuangin, dipertahanin, dan ditentang agar tidak pergi oleh seseorang? Sama. :')
Nyari pacar cakep, sehari keluar rumah juga dapet. Nyari pacar setia, 1 tahun keluar rumah belum tentu dapet. Jangan sia-siain dia yg setia.
Lo pasti pernah ngalamin dimana lo kadang dianggap spesial, kadang biasa aja, kadang juga dianggap bkn siapa2. Nyesek ya? banget.
Sebab saya tau bagaimana rasanya diabaikan. Maka dari itu, saya selalu berusaha mengabari kamu. Sesibuk apapun saya.
Gini aja deh.. Yang hidup lo, yang bahagia juga lo. Gausah denger mereka ngomongin lo ini itu. Biarinin aja nanti juga dia capek sendiri.
Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.
Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?
Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan
Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.
Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi
Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas
“kita bakalan kayak gini terus”. Janji yang terkadang gak bisa ditepati
Belalang sembah jantan berani mati demi cinta.
Ferret. “Mereka mati gara-gara jomblo”
(Ferret betina itu jika tidak kimpoi pada musim kimpoi, mereka akan kelebihan hormon yg dapat menyebabkan mereka mati)
Burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya
(Burung ini cuma menikah satu kali, jika salah satu pasangan mereka mati, maka yang lain akan setres terus tidak lama bakal nyusul mati juga)

Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.
Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar.

Inilah Tweet Tweet Raditya Dika Yang Keren Dan Lucu

Udah taun 2014 kok masih mau dibikin nangis oleh orang yg sama.
Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, "Kenapa ya hatiku tak bisa seramai ini?"
Seminggu kemarin adik kena campak, terus tiap hari gue ledekin "pergi kamu pembawa penyakit!". Sekarang gue kena diare.. :(
Mau periksa di rumah sakit ternyata rame banget. Ada meeting dua jam lagi. Takut telat, akhirnya gak jadi konsul dan pulang.. -__-
Alasan bohongan yg paling sering dipake cowok untuk bisa putus dari ceweknya: "Orangtuaku gak setuju sama kamu."
PS 4 baru saja keluar di Indonesia. Kenapa sih ulang tahun gue udah lewat.. :(
Insomnia malam ini disponsori oleh banyak nyamuk.
Kalau mantan kamu pagi2 ngirim message bilang "semalem aku mimpiin kamu lho", kasih ini aja :
Puyeng jadwal mulai saling tumpuk. Kenapa sih satu hari hanya 24 jam..
Pengamatan sosiologis: cewek cantik biasanya berkumpul dengan cewek2 cantik lain. Seringkali saling (pura2) memuji satu sama lain.
Berantem itu bumbu pacaran, tapi makanan apa pun kalau kebanyakan bumbu pasti gak enak.
Buat cowok, coba tantangan ini: datang ke WC umum, datangi orang yg lagi kencing, kelitikin dia dari belakang sambil jerit, "GELI KAN?!!"
Kalau mau nembak cewek, pastikan dia sudah melewati tanggal ulangtahunnya, supaya gak usah beliin kado waktu pacaran. Gitu.
Hari yang baik untuk menunda mandi pagi.
Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon2an kangen2an. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.
Pada sebagian orang, hujan membawa rindu yang tidak kunjung tuntas.
Kalo mau mutusin pacar, putusin dia setelah hari ultah kamu. Supaya bisa dapet kado dulu. Gitu.
Anak2 kucing sekarang udah bisa lari2an. Tadi pada takut ngeliat ujan, lalu lari nabrak kaca. Unyu banget. Persis kayak majikannya..
Lagi ngebayangin martabak manis yg menteganya mengkilap, lalu cokelatnya lumer ke seluruh sisi, lengkap dgn baunya yg gurih.. Mmmm..
Susah tidur adalah salah satu gejala rindu.
Cieeee yang lagi diapelin.. Sama pacar khayalannya.
Cieeee yg pacarnya lebih ngebelain temen2nya..
Cowok sejati tidurnya melek.
Kata celana kepada perut: "Kamu bukan yang dulu lagi."
Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)
Jawab betul atau salah: semakin sering sepasang kekasih ketemuan, maka mereka akan semakin sering berantem.
Yang gak berani ngomong sayang, biasanya kalah sama yang berani mengungkapkan. Itulah awal mula penyesalan. Gitu.
Yang kurang perhatian, biasanya tergantikan sama yang selalu ada. Itulah awal mula selingkuh. Gitu.
Move on bukan cuma masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut. Gitu.
kepada kamu

Dengan penuh kebencian
Aku benci jatuh cinta
Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu,
tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak
selalu menebak-nebak
Aku benci deg-degan menunggu kamu online .
Dan di saat kamu muncul,
aku akan tiduran tengkurap,
bantal di bawah dagu,
lalu berpikir,
tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu,
di seberang sana,
bisa tertawa.
Karena, kata orang,
cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa.
Mudah-mudahan itu benar.
Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya,
menghapusnya,
memikirkan kata demi kata.
Aku benci ketika jatuh cinta,
semua detail yang aku ucapkan,
katakan,
kirimkan,
tuliskan ke kamu menjadi penting,
seolah-olah harus tanpa cacat,
atau aku bisa jadi kehilangan kamu.
Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu.
Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?
Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu.
Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri?
Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa,
atau ada maksud lain,
atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?
Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada,
menjalar ke sekujur tubuh,
dan aku merasa pasrah,
gelisah.
Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman,
tanpa harus tidur.
Cukup begini saja.
Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku,
saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang.
Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan,
aku tidak bernapas,
aku merasa canggung,
aku ingin berlari jauh.
Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…,
tapi tidak bisa melakukan apa-apa.
Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan,
Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,
harus dimentahkan oleh hati yang berkata,
Jangan hiraukan logikamu.
Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu.
Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna,
kamu bisa saja tanpa cela, dan aku,
bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.
Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu.
Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu.
Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini;
di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan
aku takut sendirian

 Kata Kata Lucu Raditya Dika

“Cewek ingin dimengerti. Cowok jago pura-pura mengerti.”
“Dengan kekuatannya yang begitu dahsyat, seharusnya Superman mental 10 meter setiap kali dia kentut.”
“Ketoprak adalah satu-satunya pertunjukan yang bisa dimakan.”
“Cowok berbulu dada lebat: keren. Cewek berbulu dada lebat: serem.”
“Jalur Busway” seharusnya ganti nama jadi “Jalur Seringdimasukinkendaraanlainkampretway”
“Tips Ujian Nasional: Usahakan untuk jangan tegang, ketika ujian akan dimulai minumlah obat tidur.”
“Semakin jelek wajah teman-temanmu, akan semakin cakep dirimu.”
“Kebanyakan korban PHP sebenarnya hanya ke ge’er-an.”
“Sebagian anak sekolah pernah pura-pura minjem cataan gebetannya, hanya untuk bisa dapet kesempatan ngobrol sama dia.”
“Sebagian anak sekolah pernah jatuh cinta diam-diam sama teman sekelas, dan tiap hari harus pura-pura biasa saja.”
“Jika tingkat curah air mata kamu dalam berpacaran mencapai 23 mL/hari, maka putuskanlah dia.”
“Cuma mau ngingetin aja sih: semakin seseorang posesif sama pacarnya, semakin besar kemungkinan pacarnya jadi ingin selingkuh.”
“Sahabat: sejenis manusia yg cenderung dilupakan ketika punya pacar.”
“Mantan: sejenis manusia yang diajak kencan, ketika pacar sedang sibuk.”
“Pacar: sejenis manusia untuk dibawa jalan2 ke mall sewaktu akhir pekan.”
“Bagi sebagian pacar, kepo adalah awal dari sakit hati.”
Contoh pesan sok perhatian yang bisa kamu kirim buat mantan: “Jangan lupa makan ya, nanti kamu kekurangan energi buat selingkuh lagi.”
“Sebaik-baiknya mantan adalah mantan yang masih mau dihutangin.”
“Internet diciptakan agar manusia tidak hanya bengong memandangi dinding ketika buang air besar.”
“Kuntilanak membuktikan tidak selamanya perempuan yang sering tertawa itu menyenangkan.”
Setiap mau lari pagi saya seolah mendengar kasur berbisik, “Sudah, temani aku saja.”
Tips agar pacaranmu lebih menantang: ketika ketemu bapaknya pacar, remes pipinya sambil bilang, “ihh gemes deeeh!!!!”
“Ciri-ciri orang sedang jatuh cinta: kalau lagi baca ramalan bintang, pasti baca juga punyanya gebetan.”
“Tips: jika engkau mencintai seseorang, engkau harus selalu di dekatnya. Sembunyilah di kolong tempat tidurnya.”
Jika kamu malu mempunyai kulit yang hitam, bilang lah ke semua orang, “Gue aslinya putih kok, ini hanya tahi lalat yg rata di seluruh tubuh.”

Kumpulan Kata Kata Galau Raditya Dika

“Orang yang tidak percaya pada diri sendiri, kerja keras pun gak akan ada gunanya”
Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.
Dengan semangat kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, agar semangat kita tetap dijalan kebenaran.
Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.
Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.
Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud
Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.
Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.
sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.
Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.
Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu…. dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.

Gambar Kata Kata Raditya Dika 


Nah Itulah,, informasi mengenai Kata kata raditya dika yang dapat admin sampaikan dan semoga bermanfaat dan dan semoga bisa menjadi Motivasi ......