Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar Romantis Terbaru


Kumpulan Kata Kata Romantis | Gambar Romantis - Romantis adalah.. Love is a tender feeling, which is a combination of adoration, attraction, mutual respect, intimacy, sharing of core values, caring and camaraderie, that you have for a special person in your life.
Romantis adalah ketika kita mampu memberikan segala yang terbaik yang bisa kita berikan untuk orang-orang yang kita cintai..
Romantis adalah ketika kita mau menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki orang yang kita sayangi..

Romantis adalah saat kita dengan penuh tulus hati menyerahkan apa yang kita miliki tanpa pamrih.. 

Romantis adalah saat kita menyuarakan dan mengekspresikan cinta kita tanpa kita harus meninggalkan pemikiran yang rasional..

Romantis adalah saat kita harus membuktikan diri kita akan sebuah kedewasaan cinta yang bisa saling membangun dan memotivasi hidup kita menjadi lebih baik dari kemarin..

Romantis adalah saat aku menikmati sebuah aura kebahagiaan saat berdekatan dengan orang yang sangat aku sayangi..
Romantis adalah saat aku dapat menjadi apa adanya aku ketika bersama orang yang aku sayangi..
Kata Kata Romantis

Tips Menjadi Romantis Terhadap Pacar

Setelah tadi mendapatkan banyak gambar kata-kata romantis untuk pacar, sekarang saya akan melanjutkannya dengan memberikan tips menjadi romantis kepada pacar. Dengan menjadi romantis terhadap pacar maka si dia akan menjadi lebih lengket kepada kamu lho. Yuk disimak!
  • Habiskan Waktu Di Rumah Bersama
Jika kamu merupakan salah satu pasangan yang sering sekali jalan-jalan ke luar rumah, menghabiskan waktu di rumah si dia sekaligus berkenalan dengan keluarganya bisa jadi merupakan hal romantis yang dia tunggu-tunggu lho.
  • Ajak Dia Makan Malam Dengan Masakan Buatan Kamu!
Makan malam berdua tentu saja merupakan salah satu hal yang romantis, namun hal tersebut bisa dijadikan lebih spesial dengan cara menyajikan makanan buatan kamu sendiri untuk makan malam berdua. Jangan lupa setting sebaik mungkin yaah meja makan kamu.
  • Beri Kejutan!
Kejutan selalu bekerja dengan baik lho! Hanya saja bagi para laki-laki, mereka sering sekali salah dalam memberikan surprise yang sesuai keinginan si dia. Nah, untuk mengetahui apa yang diinginkan si dia, kamu cuma perlu berkomunikasi dengan baik dan mengerti gerak tubuh si dia kok. Contohnya saja saat jika sepatu si dia sudah terlihat rusak, kamu bisa memberikan dia sepatu baru yang lebih baik untuk menandakan bahwa kamu perhatian ke si dia bahkan sampai sepatu yang dia pakai.
  • Buat Lagu Untuk Dia
Jika kamu memiliki suara yang TIDAK FALS, maka kamu bisa membuatkan sebuah lagu untuk si dia. Saya sudah mencobanya dan hal tersebut benar-benar bekerja dengan baik lho. Bahkan dia masih ingat sampai sekarang.
  •   Be Creative!
Kamu bisa saja membeli beberapa majalah kerajinan tangan atau membuka website pinterest.com untuk mencari kerajinan tangan yang mudah untuk diberikan ke pacar kamu sebagai kejutan. Kerajinan tangan yang bagus dari pasangan tercinta merupakan kejutan hadiah yang berharga.
Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis Terbaru 2016

Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.

Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa

Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.

Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.

Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.

Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.

Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!

Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU

Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.

Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.

Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.

Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.

Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!

Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.

Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja. ~
Aku keliru, melupakanmu tak semudah mengganti baju.
Sehening apa pun kita, selalu saja ada suara, ialah detak rindu, yang paling setia menunggu.
Pada mentari yang menyambut pagi, pada kicauan burung yang setia menyapa, mengapa rindu masih tertahan pada rasa yang sama.
Kau buang kemana kunci rumahku, hingga tak ada yang dapat masuk; selain kamu.
Untuk pagi ini, rindu dan temu masih belum ingin bersekutu. Maka sekali lagi, hati dipaksa untuk berbesas sabar, lagi.
Airmata kembali menyapaku, ketika pena mulai menuliskan sajak tentang rindu.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Rindu adalah pelanggan setia, Saat sepi menjadi bintang utamanya.
Senyummu begitu mempesona; Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.
Jika rasa ini sesat, biarkan kumengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.
Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi; di sudut mata aku buta, untuk cinta yang baru kuterka.
Setia itu tentang penantian. Tapi kamu tak suka menunggu; lalu kita menjadi sekian, sebab aku berlalu.
Tuhan, bunuh aku sekarang juga. Aku tak mau lihat manusia bangga akan dosa.
Jika ini penantian, maka hujan adalah air mata kesedihan -- Ratapan langit karna sebuah ketulusan disia-siakan.
Bantu aku untuk membenci waktu, karena disaat bersamaan – Aku terlalu merindukanmu.
Barangkali, Tuhan telah beri dua jalan yang harus kulakukan. Dan kupilih jalan kecil tiada kecemasan.
Di suatu zaman, kebahagiaan adalah saat di mana perang hilang, dan kasih sayang kembali terbilang.
Perkara perihnya luka; biarlah doa yang meminta, Tuhan yang menyembuhkan kita.
Di matamu tiada lagi air mata setelah kutanam cinta. Dan aku tumbuh di dalamnya tanpa luka.
Sejak cinta tiada dari kita, aku dan kau kerap bertukar luka dengan airmata.
Gadis itu sangat lucu -- Entah kenapa; Aku ingin memburu, senyumnya yang buatku merindu.
Dihatimu aku ingin bermetamorfosa; menjadi seekor kupu-kupu yang melingkari kebahagiaanmu.
Ada senyum yang buatku lupa, saat dimana luka berada dan rindu tak lagi menyapa.
Bersama embun; kutitipkan rindu, biarkan ia membawa pilu sepeninggalnya waktu.
Aku akan tiba -- di sebuah puisi; dimana hanya ada tangisanmu yang melingkari angka-angka arloji. ~
Aku ingin mengunjungi pasar malam di kepalamu dan membeli baju baru untuk puisiku.
Kelak, jika waktuku tiba. Aku hanya ingin satu, mati dipelukanmu.
Entah, aku melihat di matamu ada kesunyian, seperti air yang diam, saat kita bertemu malam.
Senyum kecil akan senang merayap di wajahku, bila kamu menuliskan puisimu, tepat di ulu hatiku.
Ada melodi lain yang lebih dari merdu; sapaanmu.
Kita adalah lagu-lagu yang seirama, yang dinyanyikan pada kesempatan berbeda.
Karena luka selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh. Melalui cinta salah satunya.

Kata kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya


You’re always trying to make me smile, even in your bad day. artinya Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk.

Your eyes are soft as snow, and your loves are a heavenly place. artinya Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga.

You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason. artinya Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.

You understand why love is blind? Because your mother loved you even before she was able to see you. artinya Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.

You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss. artinya Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

You like a camera. Whenever I see you, then I’m going to smile. artinya Kamu seperti kamera. Kapanpun aku melihatmu, maka aku akan senyum.

You are similar to my favorite song. When the song ended, I keep repeating it. artinya Kamu seperti lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, aku terus ingin mengulanginya.

You are not perfect, but you can make me perfect. artinya Kamu memang tidak sempurna, tapi kamu bisa menyempurnakanku.

You are my biggest motivation to get up in the early morning. artinya Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.

You are like dentures, because I could not smile without you. artinya Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.
When you’re in love, you’re going to have trouble of sleeping. Because, you know that life is much more beautiful than any dream in your sleep. artinya Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu akan sulit tidur. Karena kamu mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu.

When you see my hand, you will find me. But when you see my heart, you will find yourself. artinya Ketika kamu melihatku, kamu akan menemukan diriku. Tetapi ketika kamu melihat hatiku, kamu akan menemukan dirimu sendiri.

We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever. artinya Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.

Touch her heart and do not touch her body. artinya Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya.

The way you walk, the way you talk, and the way you say my name are amazing. artinya Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat selau mencintaimu.

The happiest moment in my life is when I’m with you. artinya Saat terindah di dalam hidupku adalah ketika aku bersamamu.

The best thing in my life is falling in love with you. artinya Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu.

Since I found you, I never stopped thinking about you. artinya Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.

Short conversation with you would be more important than conversation for hours with someone else. artinya Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain.

She’s not perfect, because a she will never able to be perfect. artinya Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.

Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life. artinya Melihat senyummu adalah kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu adalah anugerah terindah dalam hidupku.

Roses are red, Violets are blue, the sun shines as bright as my love does for you. artinya Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.

My heart is perfect because there is a piece of your heart in it. artinya Hatiku sempurna karena terdapat potongan hatimu di dalamnya.

My heart is perfect because of you are inside, and my love is perfect because I am having you. artinya Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu.

Love is when a woman and man sitting nearly each other while there is a very wide space beside them. artinya Cinta adalah ketika wanita dan pria duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.

Love is not something that we look for, but something that find us. artinya Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita.

Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those. artinya Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan tersebut.

Love is never logical, because a logical thing is not love artinya Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta

Love is like a rainbow, where each color will flow. Red, of the heart that beats. Orange, funny and sweet. Yellow warm rays of sun. Green, having lots of fun. Blue waves of sky above. Purple, the color of love. Each color comes with a nice smile, hearts are beating at a thousand miles. artinya Cinta itu seperti pelangi di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah sama seperti jantung yang berdetak. Orange sangat lucu dan manis. Kuning adalah sinar matahari yang. Hijau, memiliki banyak kegembiraan. Ungu adalah warna cinta. Dengan masing-masing warna datang dengan senyum manis, membuat hati berdetak seribu mil.

Longing O ver E V arious motions artinya L kerinduan O selama V berbagai E emosi

Key to be lasting in love is a consistent belief. artinya Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten.

Keep your heart in the deepest recesses and wait for the right one to pick it up. artinya Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya.

I’m trying to stop liking you, because I want to love you. artinya Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

If this is a drama of love, you and I are becoming the main character. artinya Jika cinta ini adalah sebuah drama, maka aku dan kamu menjadi pemeran utama.

If I could go with you in the dream, I will continue to sleep forever. artinya Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya.

I would never tell anyone that your voice is my favorite song. artinya Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu adalah lagu favoritku.

I only expect one thing from you, please falling in love to me. artinya Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku.

I never thought able to love someone like I love you. artinya Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu.
I love you more than once and even more of the thousands of rice. artinya Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.
I just wanna see you, hold your hand, and say that I love you. artinya Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu.
I have a hand, and you have another; put them together and we have each other. artinya Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.

First love is amazing, but the last love is a perfect. artinya Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.

Falling in love with you is a feeling that I could never explain. artinya Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan.

Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God. artinya Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.

Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone. artinya Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.

Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love. artinya Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta.

Because you’re standing next to me, I smile often, and love more. artinya Karena kamu ada di dekatku, aku tersenyum lebih sering, dan aku mencintai lebih banyak.

After I fell in love with you, I’m so in love with my life. artinya Setelah aku jatuh cinta padamu, aku sangat jatuh cinta pada hidupku.

A successful love is still love one person from now until death. artinya Sebuah cinta yang sukses adalah tetap mencintai satu orang mulai saat ini hingga mati.

A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you so much. artinya Sesuatu yang sangat indah akan kamu rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu.

 Gambar Romantis


Kata Kata Romantis


Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Demikianlah infromasi mengenai kata kata romantis yang admin sajikan untuk sahabat semua.. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi sahabat ketika ingin di katakan romantis oleh sang kekasih..