SEBAGAI ANTISIPASI AYO KITA FAHAMI 7 BAHAYA MAKANAN PEDAS BAGI KESEHATAN


Bahaya Makanan Pedas. Sebagian makanan bisa di nikmati di tanah air terkasih kta, Indonesia. Dari sabang sampai merauke. Seluruhnya sangatlah lezat dan sangatlah sesuai sama lidah kami yang pasti. Dari makanan yang memiliki bahan pedas ataupun tidak pedas. Lalu apakah makanan favorit yang anda sukai di lingkungan rumah anda….??

Teman dekat, uripe sehat. Untuk anda yang suka pada makanan pedas baiknya dari mulai saat ini, anda kurangi makanan pedas itu. Ini karena, kenyataannya mengonsumsi makanan yang berasa pedas sangatlah tidak baik untuk kesehatan badan anda.
7 Bahaya Makanan Pedas Untuk Kesehatan Anda
7 Bahaya Makanan Pedas Untuk Kesehatan Anda
Di bawah ini 7 Bahaya Makanan Pedas :

1. Bahaya Untuk Lambung. Makanan pedas menyebabkan rusaknya dinding lambung. Ini karena, jenis makanan yang pedas yaitu gabungan asam dan terlalu tidak sedikit asam masuk keperut, jadi mengakibatkan rusaknya dinding lambung anda.

2. Penyebab Maag Akut. Makanan pedas menyebabkan penyakit Gastritis dengan kata lain maag akut. Tanda-tanda gastritis yakni sejenis muntah, mual-mual, diare.

3. Penyebab Tukak Lambung. Makanan pedas menyebabkan penyakit Ulkus Gaster dengan kata lain tukak lambung. Tanda-tanda yang Terlihat, saat anda terserang penyakit ini yakni perut terasanya terbakar, tanda-tanda mual-mual, muntah-muntah.

4. Insomnia. Makanan pedas menyebabkan anda terserang tak dapat tidur dengan kata lain susah tidur saat malam hari. Jadi baiknya anda tidak mengonsumsi makanan pedas di waktu malam hari. Karena istrihat anda tidak akan enjoy.

5. Menghilangkan Nafsu Makan. Makanan pedas menyebabkan anda akan kehilangan nafsu makan. Jadi upayakan untuk kurangi makanan yang berasa pedas untuk kesehatan badan anda.

6. Penyebab Tubuh Kurus. Makanan pedas menyebabkan berat tubuh anda selalu alami penurunan. Jadi tidak lebihi dengan kata lain menghilangkan dari kebiasan mengonsumsi makanan yang pedas jika anda mau agak gemuk dengan kata lain anda yang termasuk juga kurus.

7. Sakit Kepala. Makanan pedas menyebabkan anda terserang serangan sakit kepala dari disebabkan penyakit gastritis. Karena terlalu tidak sedikit konsumsi makanan pedas itu.