Inilah Doa Agar Suami Menjadi Pribadi Yang Bermanfaat, Doa-Doa ini Di Ambil Dari Hadist Rasulullah

Reportase Terkini - Berikut ini adalah doa-doa berharga yang bisa dipanjatkan oleh seorang istri yang diperuntukkan bagi suaminya agar menjadi pribadi yang bermanfaat. Doa-doa ini diambil dari beberapa hadis Rasulullah Saw.




Allaahumma innaa nas-aluka 'ilman naafi'an wa rizqan thayyiban wa 'amalan mutaqabbalan.
"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal, dan amal yang diterima." Diriwayatkan oleh Al-Humaidi (1/143) No. 299, Ahmad (6/322), Ibnu Majah No. 925.

Allaahummanfa'naa bimaa 'allamtanaa wa 'allimnaa maa yanfa'unaa wa zidnaa 'ilman.
"Ya Allah, berikanlah manfaat kepadaku dengan apa-apa yang Engkau ajarkan kepadaku, dan ajarkanlah aku apa-apa yang bermanfaat bagiku dan tambahkanlah ilmu kepadaku." Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi No. 3599 dan Ibnu Majah No. 251, 3833 dari Abu Hurairah.
Baca Juga : Lakukanlah Amalan Dan Doa ini Agar Allah Mengembalikan Kasih Sayang Di Hati Suami
Allaahumma inii a'uudzu bika min 'almin laa yanfa' wa min qalbin laa yakhsya' wa min nafsin laa tasyba' wa min da'watin laa yustajaabu lahu.
"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusyuk, nafsu yang tidak pernah puas, dan doa yang tidak dikabulkan." Diriwayatkan oleh Muslim No. 2722 dan An-Nasa'i (8/260) dari Zaid bin Al-Arqam. [reportaseterkini]

Sumber : Dahsyatnya Doa Istri Ajaran Nabi Oleh Ummi Iktafa