SPONSOR


Buat seluruh pengguna mobil, perhatian! Kalau anda menemukan ada koin yang dimasukkan ke lubang pintu seperti gini, terlebih di segi penumpang, jadi berhati-hatilah! Itu yaitu hal yang harus anda waspadai!

Pencuri mobil senantiasa coba temukan cara baru untuk dapat membobol punya mangsanya. Setelah sebelumnya pencuri tertangkap karena memakai busi kecil motor yang dapat memecahkan kaca mobil dalam waktu kurang dari 5 detik tanpa ada suara, sekarang berikut modus baru beberapa pencuri!

Caranya juga ternyata cukup pintar.

Pastikan anda selalu ngecek pintu mobilmu sebelum anda meninggalkannya, dimanapun mobimu ada. Entah didalam parkiran mall, diluar jalanan, maupun didalam rumah. Periksalah, apakah ada koin yang terpasang di pegangan pintu mobilmu, seperti ini.

Pencuri biasanya meletakkan uang koin di segi pintu penumpang, bukanlah pengemudi, agar anda tidak dapat melihatnya dengan gampang, terlebih bila anda nyetir sendirian. Lalu pencuri bakal mengikutimu ke mana pun pergi. Uang koin yang terpasang di pintu ini bakal membuat pegangan pintu agak terbuka, namun pintu terus tertutup, serta anda nggak bakal bisa melihatnya karena uangnya ada di sisi pintu penumpang.

Ketika anda turun dari mobil serta ngunci pintunya, mekanisme penguncian mobil juga gagal, karena pegangan pintunya sudah di sabotase! Serta, sesudah anda jauh dari mobil, pencuri yang telah nguntit anda dari tadi juga bakal langsung masuk ke mobilmu, serta mencuri apa pun barang berharga yang dapat mereka temukan didalam mobil!

Apakah cara ini berpengaruh untuk semua mobil???

Tak, untungnya tidak. Cara ini tak berlaku untuk semua mobil. kami tadi telah coba di mobil Inova, serta nyatanya cara ini tidak berhasil. Tidak tahu lagi ya bila ada trick lain yang hanya di ketahui pencuri. Namun bila anda lihat ada uang koin seperti gini di pintu mobilmu, mendingan segera anda ambil, walaupun anda sendiri telah memastikan kalau ternyata mobilmu tidak mempan disabotase seperti gini.

Lebih menghindar dari pada menyembuhkan kan? Tidak ada kelirunya kok buat ngecek setiap pintu mobilmu, siapa tahu anda temukan ada duit koin di pegangan pintunya. Untung-untungan bila duit yang di pakai nyatanya duit seribuan, mayan dapat buat parkir.

Sekali lagi, kami mengulas tentang modus baru pencurian mobil itu BUKAN untuk ngajarin orang buat jadi pencuri, namun agar anda, keluargamu, serta beberapa temanmu tahu, bila ternyata ada modus seperti ini. Lebih baik kalian tahu duluan serta dapat lebih berhati-hati, dari pada akhirnya anda kebobolan.

Tips dari Kami buat kalian semua :

Lebih baik janganlah meletakkan benda bernilai didalam mobil.
Sebaiknya parkir mobil di tempat yang terjaga dengan baik, seperti didalam rumah atau ditempat yang ramai. Kalaupun ada tukang parkir, ini tidak menjamin apa-apa.

Pastikan anda selalu ngecek apa pintu mobil telah terkunci dengan baik.

Sebarkan berita itu ke seluruhnya keluarga serta beberapa temanmu, agar kita dapat lebih waspada pada modus pencurian mobil itu!
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.