SPONSOR



Obesitas merupakan masalah kesehatan utama dan masalah kesehatan yang paling menantang hari ini.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, dari tujuh miliar di dunia orang, satu miliar kelebihan berat badan. Amerika Utara memiliki persentase tertinggi orang yang mengalami obesitas. Sekitar 65 juta orang Amerika dewasa sekarang obesitas. Persentase anak-anak yang mengalami obesitas meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan. Obesitas kini dianggap sebagai penyebab utama kematian di Amerika Serikat.

Beberapa faktor yang menyebabkan balik obesitas adalah gaya hidup menetap, ukuran porsi makanan, jadwal sibuk, dan diet kaya lemak jenuh, sodium, dan gula.


Risiko kesehatan yang berhubungan dengan obesitas adalah: varises, hipertensi, kolesterol tinggi, atherosclerosis, trombosis vena dalam, penyakit pembuluh darah, sakit maag, penyakit hati berlemak, diabetes tipe 2, pankreatitis, osteoarthritis, rheumatoid arthritis, nyeri pinggang, penyakit sendi, stroke, demensia, depresi, infertilitas, gangguan menstruasi, kelainan kehamilan, asma, selulitis, infeksi kulit jamur, kanker, penyembuhan miskin luka dan infeksi.

Seperti halnya masalah kesehatan, pencegahan adalah kuncinya.

Anda mungkin berpikir jawabannya sederhana: Makan lebih sedikit. Tapi cara biasa penurunan berat badan orang mencoba - kelaparan diri sendiri atau terjadi diet - tidak hanya bekerja. Menurunkan berat badan bukan berarti kelaparan; itu berarti makan dan hidup dengan baik. Baca terus untuk mengetahui bagaimana melakukannya.

Latihan fisik:
Latihan fisik merupakan elemen penting dari kesehatan. Tubuh manusia membutuhkan aktivitas fisik untuk mempertahankan fungsi tubuh yang sehat. Tanpa latihan fisik, tubuh menjadi mesin tidak efisien yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Jumlah yang disarankan latihan fisik orang dewasa harus terlibat dalam setiap hari didasarkan pada intensitas aktivitas. Persyaratan aktivitas moderat mendikte minimal 30 menit setiap hari pada setidaknya lima hari per minggu. Aktivitas intensitas kuat bisa dibatasi 20 menit selama minimal 3 hari seminggu. Latihan sering dan teratur di gym atau di rumah. Melihat ahli terapi fisik atau ahli kebugaran untuk membantu Anda dalam menyusun rencana latihan yang baik.

Minum air lemon:
Minum satu gelas air lemon setiap hari ketika Anda bangun di pagi hari dengan perut kosong juga dapat membantu untuk melawan obesitas. Minuman sederhana ini dimulai metabolisme tubuh Anda & membantu dengan proses pembersihan yang sangat penting ketika mencoba untuk menyingkirkan kelebihan lemak dari tubuh Anda. Untuk membuat minuman ini, mengambil satu gelas air disaring dan tambahkan jus lemon organik.

Jahe:
Jahe adalah alat yang sangat berguna dalam proses mengurangi kelebihan berat badan. Hal ini meningkatkan pencernaan dan membantu tubuh Anda untuk menggunakan lemak yang tersimpan. Jahe terbukti dapat meningkatkan tingkat metabolisme sebesar 20%. Hal ini juga mencegah memakan makanan dan membantu penurunan berat badan, karena itu membuat Anda penuh setelah makan.

Oleh karena itu, untuk menggunakan manfaatnya, Anda bisa makan sepotong jahe segar setiap hari sebelum makan, atau mempersiapkan teh jahe, dengan menambahkan setengah sendok teh bubuk jahe dalam air mendidih. Ingat, teh harus siap 5 menit sebelum dikonsumsi.

Jangan melewatkan sarapan:
Mereka yang ingin menurunkan berat badan sering melewatkan sarapan mereka. Tetapi penting untuk diingat bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari dan sangat penting untuk melawan obesitas dan menurunkan berat badan. Telah ditemukan bahwa 80% dari orang yang kelebihan berat badan makan sarapan kecil atau tidak sama sekali. Ini adalah sesuatu yang harus Anda menghindari melakukan dan mencoba untuk makan setiap hari besar dan sarapan sebelum melangkah keluar dari rumah Anda.

Minum banyak air:
Untuk melawan obesitas, cobalah untuk minum 6-8 gelas air disaring setiap hari. Anda perlu air untuk menyiram racun berbahaya lainnya lemak dan apapun dari sistem anda disaring. Jika Anda tidak minum cukup air Anda tidak akan kehilangan berat badan. Seiring dengan air disaring, mencoba untuk meningkatkan asupan buah-buahan dan sayuran yang tinggi kadar air.

Berjalan selama satu jam setiap hari:
Berjalan adalah gerakan berirama lambat yang ulang titik setel berat badan Anda dan menciptakan tipis, tubuh ramping. Satu jam berjalan sehari akan mengubah tubuh Anda secara dramatis dalam waktu 30 hari. Anda dapat menikmati jalan cepat di taman terdekat setiap pagi. Dengan cara ini tubuh Anda akan mendapatkan manfaat dari udara segar juga yang sangat penting untuk tetap sehat. Juga untuk mengunjungi tetangga atau membeli barang dari tempat terdekat Anda tidak harus mengambil mobil Anda dan bukannya mencoba untuk berjalan-jalan.

Katakan tidak untuk gula:
Untuk melawan obesitas, adalah penting untuk mengurangi gula ditambahkan dan lemak padat (mentega, daging marmer) dan mengikuti kaya nutrisi, pola makan nabati lebih. Cobalah untuk menikmati makanan penutup sesekali dan menjauhkan diri dari minuman manis.

Untuk menyimpulkan, semua tips yang disebutkan di atas untuk melawan obesitas yang aman dan efektif.  Anda mungkin harus ikuti tips untuk beberapa waktu sebelum melihat hasil yang positif.  Tapi satu hal yang pasti bahwa tips ini jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan dan prosedur medis invasif.

Promosikan makan sadar:
Matikan TV, Radio dan permainan komputer selama makan dan makanan ringan. Sebuah studi baru-baru ini melaporkan bahwa mereka yang mengudap saat menonton TV makan lebih dari mereka yang makan makanan ringan mereka di meja. Cobalah untuk menikmati makanan waktu dengan anggota keluarga dan selama waktu ini, Anda dapat berbagi cerita dan kegiatan sehari-hari Anda dengan mereka. Dengan cara ini akan ada ikatan yang lebih baik antara Anda dan anggota keluarga Anda.

Pilihlah ukuran porsi kecil:
Ukuran porsi yang jauh lebih besar dari apa yang mereka harus. Ukuran porsi besar adalah salah satu alasan utama di balik obesitas. Sering kali orang bahkan tidak tahu apa ukuran porsi normal. Bahkan, apa yang pernah menjabat keluarga empat sekarang sedang dikonsumsi oleh satu orang sebagai makanan untuk satu. Sehingga porsi peningkatan ukuran dalam korelasi dengan kecenderungan obesitas.

Makan apel setiap hari:
Memiliki harian apel dapat menjauhkan Anda dari dokter dan juga dapat membantu untuk menyingkirkan kelebihan lemak terakumulasi pada tubuh Anda. Bahkan, Anda bisa makan apel yang Anda inginkan sepanjang hari. Cobalah untuk makan apel organik karena mengandung enzim hidup dan fitonutrien yang membantu membersihkan tubuh sementara memasok nutrisi yang dibutuhkan. Apple juga penekan nafsu makan alami dan pembakar lemak.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.