SPONSOR

menakjubkan-vitamin-yang berhenti-the-pertumbuhan-of-kanker
Ahli medis memprediksi bahwa di AS akan ada 1,7 juta pasien baru yang didiagnosis dengan kanker dan yang benar-benar salah satu informasi sedih.
Ahli medis memprediksi bahwa di AS akan ada 1,7 juta pasien baru yang didiagnosis dengan kanker dan yang benar-benar salah satu informasi sedih.

Obat modern terus mencari untuk menemukan obat baru dan perawatan untuk wabah modern dan penemuan terbaru menyatakan bahwa salah satu vitamin memiliki hubungan dengan satu jenis obat.

Ini semua tentang vitamin D. Statistik Data menunjukkan bahwa hampir 70% dari anak-anak Amerika tidak mengkonsumsi cukup vitamin D dan 75% orang Amerika dewasa tidak mendapatkan cukup vitamin ini setiap hari.

Vitamin D sangat penting dan bermanfaat bagi tubuh manusia dan membantu dalam mencegah berbagai penyakit seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Asupan harian vitamin ini benar-benar sangat penting bagi kesehatan dan tanda-tanda yang paling umum dari kekurangan adalah:

* Nyeri pada tulang
* Penyakit kronik
* Kelemahan otot
* Depresi
* Berkeringat
* Asma berat
* Berkomplot kerusakan terutama pada lansia

Pada tahun 2008 satu kelompok peneliti dari Norwegia membuat studi dengan 440 peserta dengan berat badan yang berlebihan. Para peneliti menemukan bahwa mereka yang diberi 20 000 dan 40 000 IUS vitamin D mingguan menunjukkan lebih sedikit gejala depresi samping orang-orang yang tidak mengkonsumsinya.

Banyak penelitian lain membuktikan hubungan vitamin D dan efektivitas dalam pencegahan kanker. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2007, wanita yang berada di menopause menerima dosis tertentu vitamin D dan setelah 4 tahun hasil menunjukkan secara drastis mengurangi risiko dalam dari semua kanker.

Vitamin D memiliki kekuatan untuk menyerap kalsium dan melindungi kesehatan tulang. Hal ini juga membantu dalam sistem kardiovaskular, sistem kekebalan tubuh dan fungsi penting lainnya untuk meningkatkan.

Banyak ahli medis dan dokter mengatakan bahwa asupan harian yang direkomendasikan vitamin penting ini disesuaikan.

Untuk bayi 0-12 bulan dosis harus 1.000 IU per hari dan untuk mereka yang berusia 1-50 tahun itu harus 600 IU per hari.

Asupan harus terbaik melalui diet dan produk seperti susu, minyak ikan, tuna, jamur, yogurt dan jus jeruk yang memiliki itu. Menghabiskan waktu di depan matahari juga merupakan salah satu pilihan yang baik untuk menerimanya.

Bila Anda menggunakan suplemen oral asupan, dibutuhkan setidaknya 2-3 bulan akan didirikan di tingkat yang tepat dari tubuh
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.