SPONSOR



Sebagian orang kadang menyebutkan hal itu akibat dicubit setan 
Anda tentu pernah alami hal ini, mendadak kulitmu memar serta membuat lingkaran biru? Apabila dipegang kadang-kadang jadi ngilu serta sakit. Walau sebenarnya anda terlebih dulu tak dipukul ataupun terjatuh. Pertanda apa ini? 

Beberapa orang terkadang menyebut hal itu akibat dicubit setan? Wah, kok bisa ya? Jangan tergesa-gesa terasa ngeri dengan asumsi orang itu. Menurut medis, kejadian itu bukanlah lantaran dicubit setan tetapi karena satu fenomena bernama purpura simplex. 

Purpura simplex yaitu penggumpalan darah akibatnya pecahnya dinding pembulung darah. Biasanya berlangsung di seputar paha serta belakang lutut. Walau demikian janganlah cemas lantaran memar biru ini akan tidak menebar ke selaran badan. Purpura simplex ini memanglah kerap berlangsung pada wanita dari pada pria. 

Banyak hal yang menyebabkan purpura simplex. Di antaranya stres, kelelahan, dampak obat serta kekurangan trombosit. Walau tak menebar tetapi diinginkan selalu untuk siaga, lantaran bila memar biru diikuti demam tinggi bisa jadi itu adalah semula penyakit hemofilia. Waduh! 
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.