SPONSOR



Apel gula yang terhubung ke rasa sirsak atau graviola yang manis dan lembut dan mirip dengan kelapa dan buah pir. Mereka berasal dari Hindia Barat, Amerika Selatan dan beberapa daerah di Asia dan juga dikenal sebagai apel custard.

Mereka memiliki biasa, lezat rasa dan Anda akan mencintai mereka pasti. Anda bisa makan mereka karena mereka adalah - juicy, daging putih dengan biji hitam mulai muncul ketika Anda melewati eksterior padat yang terlihat seperti biji pinus bulat. Anda dapat menambahkannya ke shake dan smoothie karena mereka lembut dan akan memperkaya minuman Anda.

Ini adalah manfaat dari mengkonsumsi apel gula:

Apel gula yang baik untuk kulit dan rambut Anda

Gula apel merupakan sumber yang kaya vitamin A yang merupakan antioksidan kuat yang menyediakan rambut berkilau dan kulit sehat dan muda tampak. Daging lembut apel ini diterapkan oleh penyembuh tradisional di masalah kulit seperti bisul, untuk menyembuhkan mereka.

Makan mereka mempromosikan kesehatan mata

Vitamin A di dalamnya juga bermanfaat untuk mata Anda dan karakteristik antioksidan melindungi sel-sel kornea dan retina dari radikal bebas.

Mereka membantu mempromosikan berat badan

Ada beberapa orang yang tidak ingin menurunkan berat badan, tetapi untuk mendapatkan beberapa. Apel gula ini memberikan tubuh kalori yang sehat karena mereka tidak mengandung gula halus.


Penderita asma bisa mendapatkan keuntungan dari mengkonsumsi apel gula

Apa yang bermanfaat dalam buah-buahan ini untuk penderita asma adalah vitamin B6 yang dikenal untuk mencegah peradangan tabung bronkial. Konsumsi secara teratur dapat melawan serangan asma.

Mereka menurunkan risiko terkena serangan jantung

Magnesium di dalamnya membantu menurunkan risiko serangan jantung jauh. Mineral ini melemaskan otot-otot jantung sehingga mereka tidak terlalu banyak bekerja.

Mengkonsumsi mereka membantu mengatur tekanan darah Anda

Apel gula juga mengandung kalium mineral yang juga baik untuk sistem kardiovaskular Anda. Ini menurunkan tekanan darah tinggi dengan relaksasi dinding pembuluh darah Anda '. Tekanan darah normal berarti kerja normal dari jantung Anda.

Apel gula kolesterol jahat yang lebih rendah

Mereka membantu menurunkan kolesterol jahat karena mengandung niacin yang meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh dan karena mereka penuh dengan serat yang membersihkan kolesterol jahat dari tubuh.

Mereka membantu menangkal anemia

Besi cukup dalam diet Anda dapat menyebabkan anemia karena mineral ini sangat penting untuk produksi sel darah merah. Makan apel gula setiap kali Anda bisa untuk menghindari anemia.

Makan mereka membuat Anda merasa berenergi

Apel mengandung gula juga vitamin B1, juga dikenal sebagai tiamin yang membantu dalam mengubah makanan menjadi energi. Jadi, setiap kali Anda membutuhkan dorongan energi ambil apel gula.

Termasuk apel gula dalam diet memperkuat tulang

Selain kalsium, Anda juga perlu magnesium untuk tulang yang kuat. Magnesium mengaktifkan vitamin D yang penting untuk mendorong penyerapan kalsium oleh tulang. Apakah Anda tahu mana makanan merupakan sumber yang kaya magnesium? Gula apel!
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.