SPONSOR


Xanthelasma adalah kondisi kesehatan diwujudkan oleh berbatas tajam akumulasi kuning lemak di bawah kulit, biasanya sekitar atau di kelopak mata yang telah berhubungan dengan penyakit jantung. Formasi kekuningan biasanya terjadi di bawah atau atas kelopak mata dekat sudut (dalam) dari mata.

Cerita ini diterbitkan dalam British Medical Journal.

Hubungan antara xanthelasma dan penyakit jantung

Kondisi ini mempengaruhi baik pria maupun wanita. Tingkat deposito kolesterol adalah alasan untuk ini pertumbuhan kekuningan dan menunjukkan tingkat yang sangat tinggi kolesterol dalam setengah dari pasien.

The pertumbuhan yang mudah dan halus dan tidak mempengaruhi visi Anda. Sebagian besar dari populasi umum dengan efek samping mencari bantuan obat dalam terang fakta bahwa perkembangan jelek dan mereka hanya mengevakuasi mereka sebagai hasilnya estetika butuhkan.

Kelopak mata Anda dapat menunjukkan Gejala Awal Serangan Jantung

Sebuah studi baru-baru ini dikonfirmasi Denmark hubungan antara xanthelasma dan penyakit jantung. Sebelum penelitian, pertumbuhan tersebut mengingat tidak berbahaya dan diabaikan oleh kedua dokter dan pasien. Setelah penelitian, kesimpulan benar-benar berbeda.

Wanita dengan ini pertumbuhan kekuningan memiliki risiko 8% lebih tinggi dari serangan, di mana laki-laki memiliki risiko 12% lebih tinggi dari serangan jantung.

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita memiliki bahaya yang lebih rendah dari serangan jantung dan xanthelasma yang tepat memprediksi penyakit koroner.

Konsentrat juga menunjukkan bahwa sekitar xanthelasma dapat mendorong berat badan, kolesterol tinggi, hipertensi, atherosclerosis serius, penyakit jantung dan kematian.

Sebagian besar dari populasi umum yang seperti yang sekarang memiliki masalah ini rentan terhadap pengalaman serangan jantung pada periode 10 tahun.

Anda harus cepat mengunjungi spesialis dan periksa kadar kolesterol Anda jika pertumbuhan ini muncul di seluru
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.