SPONSOR


Buah mentimun yaitu salah satu buah yang mempunyai sejuta faedah untuk perawatan kecantikan wanita. Didalam mentimun ini mempunyai kandungan 90% air serta beberapa mineral paling utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit serta dapat mengencangkan pa***ara.

Mentimun seringkali digunakan untuk menghindar kantung mata serta dipakai sebagai masker muka supaya muka lebih lembut serta berseri. Tetapi kenyataannya mentimun juga sangatlah baik untuk perawatan kecantikan badan seperti mengencangkan pa***4'ra.

Terdapat banyak resep yang butuh anda kerjakan untuk mengencangkan pa***ara dengan memakai mentimun. Serta seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, itu dia salah satunya :

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat

Satu di antara resep mentimun untuk mengencangkan pa***ara yaitu dengan memakai paduan pada mentimun, yoghurt, madu serta oat. Untuk menggunakannya anda butuh menghaluskan mentimun waktu itu dipadukan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk seluruhnya bahan ini sampai jadi pasta.

Lalu berikanlah pasta itu pada pa***ara lewat cara rata. Diamkan selama 15­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***4'ra anda bakal merasa lebih kencang.

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis

Dengan memberi mentimun, putih telur serta jeruk nipis ini bisa pula digunakan untuk mengencangkan pa***ara. Memakai ketiga paduan bahan yang telah diaduk jadi pasta serta dioles-oleskan pada pa***ara dan diamkan selama 20­25 menit ini dapat buat pa***ara lebih kencang dan lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu

Mengencangkan pa***ara dengan menggunakan mentimun dapat juga ditangani dengan memakai mentimun, lemon, mint serta madu. Langkah yang butuh anda lakukan juga cukup gampang seperti langkah – langkah lebih dahulu yaitu mencampurkan semuanya bahan sampai jadi satu pasta. Lalu berikanlah pada pa***ara dan diamkan selama 15­20 menit ini dapat buat pa***ara terasa lebih fresh serta mengencang.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat

Ramuan untuk mengencangkan pa***ara dapat juga dengan memakai mentimun, tomat, madu serta alpukat dalam jus. Langkahnya sama dengan juga langkah lebih dahulu yang dioles-oleskan ke pa***ara serta tunggulah hingga 20­25 menit. Pakai secara teratur untuk beroleh pa***ara yang kencang, kenyal serta lembut.

5. Mentimun + Air Mawar

Apabila anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengencangkan pa***ara memakai mentimun dapat pula dengan memakai mentimun serta paduan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikanlah gabungan itu pada pa***ara serta diamkan selama 10­15 menit. Tunggulah hingga jadi kering serta bersihkan dengan air. Lakukan secara teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Nah, itulah dia ke lima hal memakai mentimun supaya pa***ara terasa lebih kencang.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.