SPONSOR

Jakarta - Perlu bebrapa ide kreatif untuk pedagang untuk jual dagangan mereka. Tetapi, apakah yang dikerjakan pedagang wanita yang satu ini sudah kelewatan batas?
Satu video tunjukkan seorang karyawan toko perhiasan di Hong Kong yang berpose hampir t-3l4n-j4-ng. Ia cuma menutupi dadanya dengan lukisan berlian, satu berwarna biru dan yang lain berwarna merah.

Dalam rekaman itu juga tampak karyawan lain yang terlihat canggung dan malu waktu berdiri di belakang meja. Sesaat orang-orang hilir mudik di depan toko perhiasan itu. Entah untuk lihat perhiasan yang dipajang atau menatap wanita 1/2 t-3l4n-j4-ng di toko itu.
Menurut Apple Daily, Rabu (28/09/2016), taktik jual dagangan sembari t-el4-nj-4ng semakin popular di Hong Kong. Beberapa toko, semakin berani tunjukkan karyawan mereka yang 1/2 t-3l-4n-4ng, baik pria ataupun wanita.



-
 Sementara itu, video yang diunggah oleh seorang bernama Ku6 di Facebook itu sudah menimbulkan kecaman dari banyak pihak. Salah satu pengguna media sosial jadi menerangkan bila apa yang dikerjakan wanita itu yaitu sesuatu yang memuakkan dan menjijikkan.
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.