DILUAR DUGAAN..!!! Ternyata Manfaat Air M4ni Untuk Kesehatan Pria, No. 3 Paling AMPUH & Bermanfaat Untuk Wanita..!!! : Tolong Share

Ternyata Manfaat Air M4ni Untuk Kesehatan Pria, No. 3 Paling Bermanfaat Untuk Wanita..!!! Bantu SHARE yaa Agar Banyak Yang Tau..!!!





Air m4ni atau semen adalah cairan putih yang keluar saat seorang pria alami ejakulasi. Umumnya air m4ni keluar dalam bentuk cair, dapat kental dan bisa juga encer, tergantung dari keadaan orang yang alami ejakulasi. Air m4ni ini dapat keluar saat pria sedang mengalami ejakulasi, dan dapat keluar begitu banyak dalam satu hari, lantaran produksi air m4ni akan terus jalan, kira – kira dalam waktu 15 menit. Jadi secara harafiah, seseorang pria dapat alami ejakulasi dan keluarkan air m4ni setiap 15 menit.



Air M4ni. Ada beberapa fakta unik tentang air m4ni. Berikut ini yaitu beberapa fakta unik dan menarik tentang air m4ni :

7 Fakta Unik Mengenai Air Mani

1. Air m4ni mempunyai rasa yang sama seperti jenis makanan yang dikonsumsi. Jika pria sering mengkonsmsi makanan yang manis, maka air m4ni akan teasa manis.

2. Air m4ni tidak akan pernah habis

3. Air m4ni di produksi didalam testis

4. Air m4ni memiliki kandungan mineral yang tidak terbayangkan, seperti :

Vitamin C
Kalsium
Protein
Sodium
Zat Besi
Asam Sitrat
Fruktosa

5. Satu sendok teh air m4ni mengandung 200 sampai 500 juta sp3rm4, dan cuma satu yang nanti akan membuahi sel telur

6. Kira – kira ada kurang lebih 5% wanita yang alergi pada air m4ni Itulah sebagian fakta menarik tentang air m4ni.

Sesudah tahu fakta menarik tentang air m4ni, mari saat ini kita membicarakan manfaatnya. Apa saja faedah dari air m4ni? Di bawah ini manfaat air m4ni :





Sebagai ‘kurir’ pembawa sp3rm4

Manfaat pertama dari air m4ni, dan yang paling utama yaitu kalau air m4ni adalah ‘kurir ; yang mengangkut berjuta – juta (kira – kira 200 – 800 juta) sel sp3rm4. Sp3rm4 sendiri berfungsi untuk lakukan pembuahan pada sel telur, yang lalu akan berkembang jadi zigot, lalu janin, sampai akhirnya lahirlah seseorang bayi.

Anti depresan

Manfaat lain dari air m4ni, dan sp3rm4 yang terkandung di air m4ni yang mungkin anda belum tahu yaitu air m4ni serta sp3rm4 adalah anti depressant, terlebih pada wanita. Hal ini dikarenakan oleh kandungan spermophagia yang ada didalam air m4ni, serta sp3rm4 pada terutama.
Kandungan spermophagia ini adalah satu diantara zat anti depressant, yang manfaat utamanya yaitu bisa mengubah situasi hati dari seorang. Hal ini bakal beresiko pada kondisi seorang akan jadi lebih bahagia, dan dapat melepas stress dengan baik.

Menghindar kanker
p4yuda4ra

Belum di ketahui secara tentu zat apa yang terdapat pada sp3rm4 yang bisa mencegah timbulnya kanker p4yud4ra. Akan tetapi, ada satu penelitian yang menyatakan kalau sp3rm4, yang terkandung didalam air m4ni mempunyai dampak anti kanker. Eek anti kanker ini artinya adalah bisa mencegah munculnya kanker, terlebih kanker p4yud4ra.


baseline ; " Baik untuk kesehatan kulit
Manfaat air m4ni untuk kesehatan untuk untuk kulit begitu ampuh. Sesuai sama sebagian komposisi yang terdapat di air m4ni dan juga sp3rm4, jadi air m4ni bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan oleh sebagian kandungan mineral yang terkandung di air m4ni. Bahkan beberapa orang yang telah pernah mempraktekkannya juga mengaku, kalau air m4ni bisa bikin kulit jadi lebih halus dan lebih sehat setelah cobanya.

Mengobati luka

Manfaat air m4ni dapat juga mengobati luka, air m4ni juga memiliki kandungan zat besi. Kandungan zat besi ini memiliki manfaat yang begitu baik untuk menolong mempercepat penyembuhan luka. Diluar itu kandungan vitamin C pada air m4ni juga dapat untuk menceagah timbulnya infeksi pada luka, dan dapat bersihkan luka dari kuman – kuman dan bakteri.

Mencegah kerusakan gigi

Manfaat yang lain dari air m4ni yaitu air m4ni bisa mencegah kerusakan gigi. Kenapa? Hal ini dikarenakan oleh kandungan kalsium dan seng yang terkandung pada air m4ni. Dengan adanya kandungan kalsium ini, jadi air m4ni baik untuk melindungi kesehatan tulang, dan bisa mencegah beragam jenis rusaknya gigi, seperti :
Gigi berlubang
Abrasi gigi

Sebagai upacara ritual dalam adat

Ternyata, terdapat banyak suku bangsa yang memanfaatkan pemakaian air m4ni dan sp3rm4 sebagai satu diantara sisi dari upacara kebiasaan yang mereka punyai. Salah nya ialah suku Etoro yang ada di Papua Nugini. Suku Etoro dari Papua Nugini ini memakai air m4ni sebagai satu diantara upacara kebiasaan menuju kedewasaan.
Garis besar acaranya yaitu, untuk meraih kematangan dengan cara seksual yang disadari oleh hukum kebiasaan, jadi seseorang remaja lelaki sebaiknya menelan air m4ni dari orang tua mereka sendiri. Hal ini dipakai untuk melambangkan satu symbol kedewasaan dan kematangan dengan cara seksual.

Adalah satu sumber energy potensial

Sebagian riset menuturkan kalau air m4ni memiliki kandungan banak sekali energy mungkin. Walau demikian, sekarang ini belum bisa di ketahui dengan cara tentu penggunaan dari energy itu. Saat berejakulasi dan keluarkan air m4ni, ternyata didalam badan juga berlangsung satu bentuk pembentukan dan pelepasan energy yang cukup besar, yang dipercaya bisa jadi satu energy mungkin. Oleh karena itu, saat alami ejakulasi dan keluarkan air m4ni, badan bakal merasa lemas dan capek.
Hal ini jga di dukung oleh teori dari aliran penyembuhan China, serta Chi Kung, di mana disebutkan kalau energy manusia ditransfer lewat organ seksual

Dampak relaksasi dan kenyamanan

Manfaat lain dari air m4ni yaitu dampak relaksasi dan dampak kenyamanan, saat tejadi ejakulasi dan pengeluaran air m4ni. Saat hal ini terjadi, jadi merasa seperti ada suatu hal yang plong, hingga bakal memberikan dampak relaksasi dan kenyamanan yang tidak sama. Hal ini juga tentu saja bermanfaat untuk :
Melepaskan stress dan depresi
Memberi kebahagiaan
Tingkatkan kenikmatan dalam soal seksual

Itulah beberapa manfaat air m4ni. Semoga artikel ini bermanfaat.