KISAH NYATA SUNGGUH MENYEDIHKAN Dan MEYENTUH HATI!!! USAI MELAKUKAN IJAB QOBUL, WANITA INI MENINGGAL DUNIA... KARENA INI (TOLONG SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN WANITA INI)

KISAH NYATA SUNGGUH MENYEDIHKAN Dan MEYENTUH HATI!!! USAI MELAKUKAN IJAB QOBUL, WANITA INI MENINGGAL DUNIA... KARENA INI (TOLONG SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN WANITA INI)




Lamanya usia seorang hanya di ketahui oleh Tuhan, seperti yang dialami
oleh sepasang pengantin baru. Usai kerjakan ijab qobul, seorang wanita bernama Rani meninggal dunia dunia. Berita ini diberitakan oleh akun facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB.

Sungguh Menyedihkan!! Usai Lakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal dunia dunia Dunia... Argumennya Demikian Mengagetkan...!!!

 " Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul selesai anda pergi buat selamanya, semogaa amal ibadah ya di terima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " tulis Tania Handayani.

Ikuti postingannya itu, Tania mengunggah tiga photo. Yaitu photo jenazah, photo pernikahan dan photo jenzah yang tengah dibopong. Tulisan Tania juga disikapi beberapa relasi di facebooknya. siramanislam. com

 " Innalilahi, ih kasian ya teh, " tulis account Nicke Aprianti.
 " Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " tulis account Lala Fatmawati.

Dari pembicaraan dalam komentar itu, Tania menyampaikan Rani wafat dunia Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menerangkan, setelah usai ijab qobul, Rani lantas selekasnya meninggal dunia.

Meninggal dunianya Rani Apriliani, warga Citapen ini buat netizen ramai. Ciitapen yakni satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Bnayak netizen yang turut berduka dan bersimpati saksikan peristiwa ini. Netizen menilainya, peristiwa ini demikian menyedihkan karena Rani harus meninggal dunia dunia pas di hari bahagianya. siramanislam. com

Terlebih dulu, Rani melalui account Facebooknya sudah berikan berita bahagianya itu. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut kemauan baiknya di bln. Mei ini. Namun tidak disangka, hal lain berlangsung di hari sakralnya itu.
Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu digelar pada Sabtu (14/5/2016).

juicetify ; "
Beritanya, Rani telah
merajut kasih dengan Kais selama 5 th. terakhir. Dan akan
mengakhiri hubungan itu dalam satu ikatan suci. Mengakui Sakit. Melalui account Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, di ketahui Rani lebih dahulu tengah sakit. Namun tidak bisa di ketahui, sakit apa yang terserang Rani. Walau demikian Rani berkemauan pulih. Hasratnya ia perlihatkan melalui beberapa tulisan status. Beberapa tulisan dari account Rani, sejak mulai bln. April ia demikian kali mengunggah status yang menyatakan dirinya menginginkan selekasnya pulih. siramanislam. com

 " Berikanlah kesembuhan seperti pada awalnya : ') Jangan sampai sekian lama rasakan kesakitan ini.. " tulis Rani pada 14 April 2016 lantas.

Tidak hanya itu, Rani juga sempat menginginkan ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam satu status yang ia tulis pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Disamping itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah jadi suami Rani juga masih tetap terasa tidak meyakini dengan kepergian istrinya itu. Terutama, hal itu jalan di hari pertama pernikahannya.
Ia juga sempat mengunggah status yang mengatakan rasa tdk percayanya bakal kehilangan istrinya itu melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga.

Nury Alya, " Walaupun saya tidak kenal kalian saya turut berduka cita, mudah-mudahan alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua pasti ada hikmahnya. " siramanislam. com

Sayna Azzahra, " saya tidaklah siapa " anya cuma lhat d fb tp turut sedih.. semoga allah memberinya tempat yg indah yg lyak d sisinya, semoga d ampuni dosa " nya, d terima amal islamnya.. amiin. "

Di ketahui akun Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga turut bersedih. Pasalnya rekanan almarhum ini sedikit menyesal. Ia mengaku menyesal karena terlambat datang ke acara pernikahan Rani dan Kais. Akun bernama Shanty itu juga turut mengungkapkan kesedihannya melalui account media sosialnya. Ia juga demikian menyesal karenanya hari terakhirnya saksikan Rani.

 " Waktu allh rani,, mfin santi, santi talat datang na, cobalah dri pgi santi datang k acara pernikahan rani, yg ter akhir x nya ngliat rani,, !! Rani mgga beribadah iman islam rani d trma sma allh,,,! Selamat jlan rekanan santi yg baik,, santi gkn prnh nglupain rani,,, !!! rani yg tenang yh d alm sana,,,!! Kais yg sabar ya mgga kais iklas nrima cobaan dri allh,,,!!!!. "