SPONSOR




Air m4ni atau semen merupakan cairan putih yang keluar ketika seorang pria mengalami ejakulasi. Biasanya air mani keluar dalam bentuk cair, bisa kental dan bisa juga encer, tergantung dari kondisi orang yang mengalami ejakulasi.





Air mani ini bisa keluar ketika pria sedang mengalami ejakulasi, dan bisa keluar sangat banyak dalam sehari, karena produksi air mani akan terus berjalan, kira – kira dalam waktu 15 menit. Jadi secara harafiah, seorang pria bisa mengalami ejakulasi dan mengeluarkan air mani setiap 15 menit.

Air M4ni

Ada beberapa fakta unik mengenai air mani. Berikut ini adalah beberapa fakta unik dan menarik mengenai air mani :
Air mani memiliki rasa yang sama seperti jenis makanan yang dikonsumsi. Apabila pria sering mengkonsmsi makanan yang manis, maka air mani juga akan teasa manis.
Air mani tidak akan pernah habis
Air mani diproduksi di dalam testis
Air mani memiliki kandungan mineral yang tak terbayangkan, seperti :
Vitamin C
Kalsium
Protein
Sodium
Zat Besi
Asam Sitrat
Fruktosa

Satu sendok teh air mani mengandung 200 hingga 500 juta sperma, dan hanya satu yang nantinya akan membuahi sel telur
Kira – kira ada kurang lebih 5% wanita yang alergi terhadap air mani
Itulah beberapa fakta menarik mengenai air mani.
Setelah mengetahui fakta menarik mengenai air mani, mari sekarang kita membicarakan manfaatnya. Apa saja manfaat dari air mani? Berikut ini manfaat air mani:
Sebagai ‘kurir’ pembawa sperma

Manfaat pertama dari air mani, dan yang paling penting adalah bahwa air mani merupakan ‘kurir; yang mengangkut berjuta – juta (kira – kira 200 – 800 juta) sel sperma. Sperma sendiri berfungsi untuk melakukan pembuahan terhadap sel telur, yang kemudian akan berkembang menjadi zigot, kemudian janin, hingga akhirnya lahirlah seorang bayi.

Anti depresan

Manfaat lain dari air mani, dan sperma yang terkandung dalam air mani yang mungkin anda belum tahu adalah air mani dan sperma merupakan anti depressant, terutama pada wanita. Hal ini disebabkan oleh kandungan spermophagia yang ada di dalam air mani, dan sperma pada khususnya.
Kandungan spermophagia ini merupakan salah satu zat anti depressant, yang fungsi utamanya adalah dapat mengubah suasana hati dari seseorang. Hal ini akan berdampak pada kondisi seseorang akan menjadi lebih bahagia, dan mampu melepas stress dengan baik.
Mencegah kanker payudara
Belum diketahui secara pasti zat apa yang terkandung pada sperma yang dapat mencegah munculnya kanker payudara. Namun demikian, ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa sperma, yang terkandung di dalam air mani memiliki efek anti kanker. Eek anti kanker ini artinya adalah dapat mencegah munculnya kanker, terutama kanker payudara.
 
sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.