SPONSOR

Kipas angin yaitu salah satu langkah alternatif untuk menggerakkan angin jadi lebih dinamis hingga udara tidak terlalu panas. Dahulu orang memakai kipas angin buatan berbahan sederhana, tetapi saat ini kipas angin telah menjelma jadi benda modern yang bisa bekerja terus menerus selama malam.11
 


Beberapa orang memakai kipas dengan angin yang menghadap segera pada tubuh saat tidur, cara ini memanglah mengasyikkan dan buat tidur lebih lelap, tetapi angin yang terus menerus menimpa tubuh selama malam juga memiliki resiko untuk kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Di artikel gudanginfo. net kali ini kita akan membahas kenapa kita tak dapat menggunakan kipas angin yang segera menghadap pada tubuh, berikut ini penjelasannya.
 
1. Tubuh kekurangan oksigen...
 
Bahaya yang paling serius dari memakai kipas angin saat tidur yaitu tubuh jadi kekurangan oksigen. Hal ini terutama apabila arah kipas angin segera diperuntukkan ke muka pada ruang yg tidak memiliki fentilasi.
 
2. Suhu tubuh alami penurunan drastis...
 
Tidur dengan kipas angin akan turunkan suhu tubuh dengan cara drastis. Apabila perubahan ini berjalan lewat cara mendadak jadi tekanan darag dan system pernapasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya yaitu
manfaat jantung serta paru-paru tak
IKLAN

Laporkan Masalah Ngawi Cyber

Ikuti Update Terbaru

Posting Komentar

sponsor
Diberdayakan oleh Blogger.