Kejadian Lucu Cewek Rebut Barang Cowoknya

Ada kejadian lucu di stasiun MRT Beijing, terlihat orang-orang ramai melihat tingkah laku sepasang remaja yang terlihat bertengkar. Sang cewek menarik dan menyeret paksa pacarnya, bukan sebab si cowok ketahuan selingkuh dengan wanita idaman lain tapi karena si Cewek Rebut Paksa iPhone, 'Barang Berharga' Cowoknya, dia merasa muak sepanjang waktu pacarnya tidak pernah berhenti memainkan handphonenya.

Bahkan pada saat menyeret keluar dari pintu kereta mata sang cowok tetap terfokus pada iPhone. Kelakuan aneh sepasang remaja ini membuat orang di sekelilingnya menjadi tertawa, si cewek karena sudah begitu kesal sampai-sampai menggunakan kakinya di rahang kepala agar dapat memisahkan pacarnya dengan barang kesayangannya. 

Kejadian Lucu Cewek Rebut Barang Cowoknya

Kejadian Unik itu seketika membuat suasana di stasiun MRT Beijing semakin memanas, orang-orang semakin banyak berkumpul melihat tingkah laku mereka. Namun ada juga penonton yang berspekulasi bahwa kejadian lucu itu rangkaian aksi dari perusahaan Smartphone IPhone, tapi lebih banyak orang yang menganggapnya itu bukanlah rekayasa.

Yuan Fang salah satu orang yang menonton kejadian lucu itu mengungkapkan, "Aku merasa itu bukanlah suatu rekayasa, tampak terlihat sang cewek yang berteriak marah karena jengkel dengan kelakuan pacarnya, dan pada puncaknya terlihat si cewek menangis sambil memaki-maki pacarnya dan berusaha untuk membanting hpnya. Mungkin cewek itu merasa tak dihargai oleh pacarnya, si cowok lebih memilih asik bermain hp ketimbang ngobrol dengan pacarnya. Aneh Tapi Nyata, aneh-aneh saja kelakuan cowok ini yah.

Kejadian Unik Cewek Rebut Barang Cowok



Cewek Cantik Seret Cowok Gara-gara iPhone

Writer by admin ngawicybers.blogspot.com
Kejadian Aneh Tapi Nyata Dunia