Inilah Tokoh The Avenger Di Dunia Nyata

Inilah Tokoh Film The Avenger Di Dunia Nyata | Paling Aneh Unik - Avengers, adalah film Amerika superhero (2008) yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Ini adalah film keenam dari Cinematic Marvel Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan beberapa aktor dan aktris yang mencakup Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan SkarsgÃ¥rd dan Samuel L. Jackson. Di film ini, Nick Fury, direktur S.H.I.E.L.D., organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus menghentikan saudara Thor, Loki yang akan menaklukkan Bumi. Namun taukah kamu bahwa, didunia nyata ada tokoh yang mempunyai kemiripan skill dengan film The Avenger. siapakah mereka? berikut adalah Tokoh Film The Avenger Di Dunia Nyata :

1. Hawkeye >< Lars Andersen
Kalau kamu disuruh memilih salah satu tokoh terbaik dalam film the avenger, pasti kamu bingung mau milih siapa. Tapi kalau kamu disuruh milih siapa anggota terbaik Avengers kalau ada di dunia nyata, maka Hawkeye pasti jadi pilihanmu.
Inilah Tokoh The Avenger Di Dunia Nyata
Kenapa? Inilah alasannya.


Orang ini adalah Lars Andersen, seorang pemanah Denmark yang bisa berperan jadi Hawkeye dengan sangat baik, bahkan mungkin bisa mengalahkan Legolas dengan mudah di tiap filmnya. Video ini sangat viral ketika di upload Januari kemarin, dan kalau kamu menontonnya, siap-siap kamu bakal sangat terpana dan bilang "GILAAAA!!!".

Orang ini bisa menembakkan panah dengan akurasi dan kecepatan yang sangat tinggi, bahkan ketika pria berusia 51 tahun ini sambil melakukan gerakan akrobatik. Dia sanggup menembakkan 3 panah hanya dalam waktu 0,6 detik, dan semuanya tepat sasaran!

Menembak target yang bergerak, memanah posisi terbalik, bahkan sanggup mengambil panah yang ditembakkan seseorang lalu menembakkannya kembali. Bahkan lebih gilanya lagi, orang ini mampu memanah panah yang ditembakkan ke arahnya jadi dua!

lihat vidionya



2. Thor dan Hulk >< Hafthor Julius Bjornsson.
Inilah Tokoh The Avenger Di Dunia Nyata
Menurut kalian Thor dan Hulk nggak mungkin ada di dunia nyata? Salah besar! Kenyataannya, ada orang yang sanggup menggantikan dua orang ini sekaligus! Penggemar Games of Thrones mungkin tahu orang ini. Dia adalah Hafthor Julius Bjornsson, pemeran Gregor Clegane di film seri HBO "Game of Thrones". Dia adalah orang terkuat di bumi yang sering mengikuti kompetisi orang-orang kuat. Dan dia juga sangat gesit dan cepat untuk ukuran orang sebesar dia. Yup, orang ini bisa jadi superhero yang sangat mengesankan. Seberapa mengesankan? Dia telah memecahkan rekor dunia yang hanya muncul di legenda viking 1000 tahun lalu. Dia sanggup berjalan 5 langkah sambil membawa sebatang pohon yang panjangnya 9 meter dengan berat mencapai 640 kg! Bahkan menurut legenda, pemecah rekor sebelumnya sampai harus mengalami patah tulang punggung. Tapi Bjornsson merayakan keberhasilannya dengan lompat-lompat dan teriak-teriak kayak Hulk. Beugh. Nggak perlu special effect buat orang ini. Tinggal cat orang ini pake warna ijo, dan jadilah Bruce Banner tanpa kamu harus repot-repot ngeluarin duit buat invest teknologi penembak gamma tanpa peralatan keamanan yang memadai.
Lalu gimana dengan Thor?

Orang ini dari Islandia, punya jenggot yang sangar dan sudah punya julukan Hafthor. Orang ini tinggal mampir ke toko palu, memesan palu yang sangat berat yang nggak bisa diangkat semua orang normal lain.

3. Iron Man >< Ned Kelly

Sekarang ini banyak teknologi yang uda bisa menghasilkan teknologi Iron Man, karena emang kita uda mampu untuk membuatnya. Tapi walaupun semua teknologi itu bisa membuat kita jadi Falcon atau War Machine, nggak ada yang bener-bener bisa menyerupai superhero kesayangan kita, Tony Stark. Tapi bukan berarti orang kayak gitu nggak ada di dunia. Di Australia uda ada superhero seperti ini. Bahkan orang ini bener-bener punya cerita Iron Man nya sendiri: melakukan tindak kekerasan dengan baju super metal yang dia buat dari rongsokan apapun yang bisa dia gunakan. Dan semua orang Australia pasti kenal orang ini: Ned Kelly. Kelly adalah seorang buron asal Australia, yang ketika dia akhirnya terpojok karena dikepung oleh banyak polisi, akhirnya memutuskan untuk berjuang hingga titik darah penghabisan dengan cara yang sangat fenomenal: membuat sebuah baju perang untuk dirinya sendiri dan kelompoknya, dan mulai beraksi. Walaupun armornya nggak punya arc reactor dan nggak bisa ngeluarin flame thrower, tapi, hey, itu tahun 1880, bung. Tapi dia punya beberapa hal yang bisa membuatnya jadi si antik Iron Man.



4. Black Widow >< Anna Chapman

Inilah Tokoh The Avenger Di Dunia Nyata
Anna Chapman, yang terlahir dengan nama Anna Vasil'yevna Kushchyenko dan dulunya adalah mata-mata sungguhan dari Rusia (dan mungkin yang masih tersisa) yang bekerja untuk SVR, dinas intelijen luar negeri Rusia. Mungkin kamu tahu dia waktu dia terlibat dalam program ilegal mata-mata tahun 2010 lalu dan harus mengalami pengasingan, dan waktu dulu kamu melihat foto-fotonya di forum-forum ketika pemeran Black Widow untuk film Avengers masih belum diumumkan. Kemiripannya dengan Black Widow nggak usa ditanya lagi. Keseksiannya pun mirip, Jadi apa dia bisa jadi Black Widow? Dia adalah seorang public figure di Rusia, dan telah bekerja untuk pemerintahan beberapa kali. Website yang nggak terlalu berintegritas dengan jurnalistik kadang melaporkan dia sebagai agen yang merayu orang dalam Obama. Dia juga terkenal punya hubungan dengan Edward Snowden. Gimana dengan kemampuan bertarungnya? Dia kayaknya nggak bisa menjatuhkan beberapa orang sekaligus. Tapi berhubung dia adalah mata-mata asli, dan punya postur tubuh yang mirip Scarlett Johansson, kayaknya dia bisa mengeluarkan semua kemampuan aslinya kalau terdesak. Berikan dia baju ketat seksi berzipper di tengah, dan jadilah dia Black Widow.


5. Captain America: Audie Murphy.

Inilah Tokoh The Avenger Di Dunia Nyata
Dunia ini penuh dengan bayak pahlawan perang. Tapi untuk bisa jadi orang yang cocok dengan si Captain America, orang ini harus spesifik. Nggak hanya dia harus orang Amerika dan seorang veteran Perang Dunia ke-2, dia harus punya keberanian dan kemampuan tempur seperti Steve Rogers. Nilai plus kalau dia dulunya adalah pecundang, dan nilai plus lagi kalau dia juga berperan sebagai simbol keberanian negara tersebut. Dan ternyata, ada orang yang memenuhi kriteria tersebut. Dia adalah Audie Murphy. Dia adalah seorang veteran Perang Dunia ke-2. Murphy masuk militer dengan kondisi fisik yang menyedihkan dan sudah ditolak di angkatan laut dan udara. Tanpa serum super soldier, Murphy berhasil mengacaukan perang dan melakukan tindakan heroik ala Rambo dan berhasil keluar sebagai salah satu pahlawan yang paling terkenal dalam sejarah militer Amerika (dia punya satu dari masing-masing medali untuk tiap service yang dimiliki Amerika, dan beberapa medali dari Belgia dan Perancis). Ketika film biografinya dibuat, dia adalah satu-satunya orang yang cukup badass untuk bermain memerankan dirinya sendiri, memerankannya dengan baik hingga akhirnya dia bisa jadi seorang aktor dan penulis lagu.  Sayang dia harus meninggal karena kecelakaan pesawat. Jadi inilah kelima anggota Avengers di dunia nyata yang cocok untuk memerankan karakter superhero tersebut, karena keahlian dan keunikan mereka sendiri. Gimana menurutmu, apa kamu punya orang yang cocok untuk jadi Avengers?