Unik, Bayi Dalam Perut Acungkan Jempol

Aneh, sepertinya bayi yang masih didalam kandungan perut ibunya ini ingin mengatakan, 'Hi Ibu dan Ayah, semuanya baik-baik saja disini'. Berita Unik Bayi Dalam Perut Acungkan Jempol ini adalah hasil Foto USG anak dari Pasangan Paul Schofield dan Cheryl Stevenson yang tampak senang meski awalnya sempat terkejut. Ini adalah Berita Unik dan Ajaib yang luar biasa meski beberapa sebelumnya kami tidak pernah melihat hasil gambar USG yang jelas.

Calon Bayi kami meringkukkan tubuhnya menjadi gulungan bola dan menempatkan wajahnya ke bawah, pada awalnya kita tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas. Kami sempat kecewa dengan hasil gambarnya. Tapi tiba-tiba terlihat tangan kecilnya keluar dan dia memberi kami acungan jempol.

Unik, Bayi dalam Perut Acungkan Jempol

"Ini Sungguh Luar Biasa! Dokter, Perawat oleh Dokter dan suamiku semuanya tertawa bersama-sama membuat suasana Rumah Sakit Saint Mary di Manchester menjadi heboh. Cheryl menambahkan, Ini adalah kejadian unik yang kami ingin berbagi dan itu adalah cara yang bagus dia mengatakan kepada kita bahwa kita sedang melakukan pekerjaan yang baik dengan dia sejauh ini." Ditambah lagi kebahagiaan kami saat kami mengetahui bahwa anak kami yang akan lahir adalah laki-laki meski kami sudah mempunyai Cameron, anak laki-laki kami berusia 18 bulan.

Foto Hasil USG Jabang Bayi Acungkan Jempol

Berita Unik Bayi dalam Perut Acungkan Jempol

Heboh Berita Unik bayi dalam kandungan Ibu sedang bersenang-sedang di dalam rahim juga pernah terjadi pada pasangan Suami Istri Leighton Hargreaves dan Amy Creeg dari Accrington. Terlihat sang jabang bayi dalam Scan gambar 4D sedang tersenyum. Begitupun pada pasangan John dan Charlotte Stell yang hasil scan anaknya sangat mengejutkan mereka. Tampak anak mereka yang belum lahir sedang tertawa sambil menggoyang-goyangkan badannya.

Writer by admin Kejadian Aneh Tapi Nyata