Foto Hoax Gayus Tambunan Di Restoran

Beredarnya foto Gayus Tambunan di restoran yang menghebohkan media sosial pada hari ini ternyata cuma bohong. Taukah anda siapa pria yang mirip dengan Gayus Tambunan tersebut? Dia adalah seorang blogger dan juga member senior di Kompasiana dengan nama akun Pak de Kartono. 

Heboh Foto hoax Gayus Tambunan di restoran ini bermula saat Pakde Kartono memposting foto dirinya yang sedang kopdar pertama alias kopi darat bersama teman-temannya sesama member Kompasiana. Ketika sedang duduk makan bersama, teman-temannya berkomentar bahwa ia mirip sekali dengan sosok fenomenal oknum pajak yaitu Gayus Tambunan. Meski awalnya hanya sekedar lucu-lucuan, Kartono membuat sebuah  postingan artikel dengan menyertakan foto wajahnya yang mirip dengan Gayus.  

Foto Hoax Gayus Tambunan di Restoran


Diceritakan bahwa Gayus Tambunan sedang berada di luar tahanan, bersama pengacara pribadinya dan kedua wanita yang sedang mengadakan acara temu kangen usai menghadiri pengadilan. Sempat ter share banyak postingannya, hingga akhirnya admin kompasiana menghapus artikelnya. Namun sayangnya foto Pakde Kartono yang mirip Gayus sudah terlanjur tersebar sampai dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti salah satu pengguna facebook Baskoro Endrawan yang mengatakan melihat Gayus langsung dan memfotonya, ia berkomentar bahwa kebetulan saat itu meja makan mereka berdekatan. Sahabat ngawicybers.blogspot.com berikut Foto Hoax Gayus Tambunan di Restoran yang Buat Heboh Media Sosial.

heboh gayus tambunan di restoran