Inilah Gadis Barbie dari Indonesia, Anna Brethoniere

Gadis barbie asli dari Indonesia ini membuktikan bahwa dirinya juga bisa tampil cantik dan imut seperti gadis-gadis barbie lainnya dan hebatnya tanpa pernah melakukan operasi plastik pada wajah ataupun tubuhnya. Kamu mungkin pernah mendengar tentang Dakota Rose, Wang Jiayun, Justin Jedlica, Veleria Lukyanova dan masih banyak lagi gadis-gadis barbie terkenal dari berbagai negara di dunia.

Wajah cantik, imut dan mirip seperti boneka yang dimiliki oleh Anna Brethoniere ini memang tidak berlebihan bila dirinya pantas disejajarkan dengan para gadis barbie tercantik di dunia. Seperti apa profil Anna Brethoniere hingga dia mendapat julukan sebagai "gadis mirip barbie" asal Indonesia. Sahabat  ngawicybers.blogspot.com berikut selengkapnya :

Inilah Gadis Barbie dari Indonesia, Anna Brethoniere

Baru-baru ini Anna Brethoniere menjadi selebritis Instagram, orang ramai membicarakan kecantikan wajahnya yang mirip sekali dengan boneka barbie. Hebatnya lagi wajahnya benar-benar natural alami tanpa melalui jalur operasi plastik seperti banyak yang dilakukan oleh para wanita barbie di dunia. Cantik dan tidak sombong serta mau berbagi rahasia kecantikannya. Lihat juga Wow Camat Cantik asal Bitung Jadi Trending Topic Indonesia.

Melalui blog pribadinya ia mengajarkan cara make up agar para wanita dapat terlihat cantik dan imut seperti boneka barbie. Dan tak hanya itu, ia juga membuka kursus kecantikan dan tata rias pengantin bagi siapa saja yang mau belajar dengannya. Sahabat ngawicybers.blogspot.com jika kamu berminat silahkan mengunjungi blog pribadi Anna Brethoniere dengan alamat berikut ini beautebyanna.blogspot.co.id 

Foto-foto Anna Brethoniere, Gadis Barbie Cantik dari Indonesia

Anna Brethoniere

Gadis Barbie dari Indonesia