Mau Lihat Pengantin Melayang di Udara?

Ada-ada saja kelakuan aneh yang dilakukan oleh sepasang calon pengantin muda ini. Mungkin agar terlihat unik dan berbeda tak seperti acara pernikahan yang biasa dilakukan oleh orang-orang sampai mereka nekat melakukan ritual pengantin melayang di udara. Kejadian unik ini terjadi di kota Zhengzhou Provinsi Henan, Tiongkok (Cina). Dan ketika calon suami istri ini melakukan aksi mengapung diatas jendela bus kota, kehebohan pun terjadi. Para pengendara mobil, motor dan pejalan kaki berteriak heboh sambil memberikan tepuk tangan riuh semangat. Seakan tak mau melewatkan moment menarik tersebut begitu saja, mereka pun memotret aksi aneh kedua pengantin tersebut.

Sahabat ngawicybers.blogspot.com mungkin kalian menganggap aksi pengantin melayang di udara tersebut adalah sesuatu yang aneh, ajaib atau sebuah magic. Tapi saya tahu trik rahasianya bagaimana pria dan wanita tersebut dapat bersandar di atas pinggiran jendela. Sang pengantin wanita bisa duduk seimbang tanpa terjatuh sedangkan sang pria berdiri terapung hanya berpegangan satu tangan saja. Secara logika, apa iya tangan pria itu begitu kuatnya tanpa merasakan pegal, sebab perjalanan mobil bus itu tidak sebentar dan memakan waktu ber jam-jam. Mau tahu jawabannya? Sudah Gak sabar yah?

Mau Lihat Pengantin Melayang di Udara?
Photo: Copyright ecns.cn
Jadi rahasia pengantin melayang di udara ini bukanlah terletak pada kekuatan tangan atau kemampuan dalam menjaga keseimbangan. Semua berkat bantuan tangan palsu yang terbuat dari besi Letter L seperti tekhnik yang dilakukan oleh para pesulap. Besi yang dibuat khusus tersebut berfungsi sebagai penahan beban menjepit bahu pundak sampai pinggang.
Contohnya seperti pada kasus sulap gagal yang dilakukan oleh Uya Kuya saat mencoba membuat anaknya melayang tidur di udara. Sebenarnya teknik yang dilakukan oleh uya kuya bukanlah sesuatu yang baru, sebab para pesulap-pesulap dunia telah lama melakukannya bertahun-tahun jauh sebelum aksi sulap Uya Kuya. Biar lebih jelas saya sertakan fotonya dibawah ini.



 Rahasia Pengantin Cina Melayang di Udara yang Bikin Heboh


aksi pengantin cina melayang di udara