Wanita Jepang ini Ada namun Tak Pernah Diciptakan

Dia bernama Saya, paras wajahnya yang cantik dengan memakai seragam sekolah mampu menghebohkan para netizen di Jepang. Foto Saya begitu sangat populer di Jepang, banyak remaja pria yang begitu mengidolakannya. Sejak fotonya diupload melalui facebook dan instagram,  Saya memiliki ratusan ribu follower. Setiap orang yang pertama kali melihat foto Saya rata-rata mengatakan cantik, wajahnya oriental banget khas remaja perempuan di Jepang. Dan bagaimana penilaian kamu sendiri tentang dirinya? Tak dapatkah kamu menemukan keanehan yang terdapat pada foto Saya?

Harus diakui memang pesona kecantikan yang dimiliki oleh Saya, tapi sayang seribu sayang wanita jepang ini ada namun tak pernah diciptakan. Dia hanyalah sebuah 'sosok' penciptaan foto 3 Dimensi hasil kreasi sepasang suami istri yang bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa. Dirinya dibuat bukan dari sketsa lukisan tangan yang biasanya ditambahkan dengan efek editan photoshop. 

Wanita Jepang ini Ada namun Tak Pernah Diciptakan
Photo: Copyright telyuka.com
Tapi Saya benar-benar murni dibuat dengan menggunakan teknik terbaru dalam software animasi komputer. Mengutip dari telyuka.com, Adapun awal pembuatan Saya hanya sekedar iseng saja untuk mengisi waktu senggang sepasang suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai freelance desain grafis 3D di Tokyo. 

Menurut mereka bagian tersulit saat menciptakan karakter animasi wanita jepang ini bukanlah membuat bentuk wajahnya, namun mencari perpaduan warna kulit  yang lembut antara warna putih dengan cokelat lembab itulah tahapan palit sulit. Sebab ini harus disesuaikan agar terlihat sempuna kemiripannya dengan kulit khas wanita jepang pada umumnya. 

Meski awalnya kami hanya sekedar iseng menciptakan Saya, namun setelah banyak komentar positif dari para netizen tentang Saya, kami akan terus berusaha menyempurnakan 'penampilannya'. Dan banyaknya permintaan dari para fans Saya agar kami mau membuatkan film 3D yang diperankan oleh Saya, itu semua akan segera kami pikirkan.


Foto-foto Saya, wanita jepang cantik yang tak pernah diciptakan  


Saya, Teruyuki and Yuki Ishikawa