Animasi Derby Manchester :: DP BBM Derby terbesar


Gambar animasi Derby Manchester untuk DP BBM:
Type: GIF Image
Size: 13,9 KB (14.250 bytes)
Dimensi: 100px X 100px
Speed: 12 Frame/sec


Gambar Animasi Derby Manchester ukuran 300 pixel
Type: GIF Image
Size: 53,9 KB (55.268 bytes)
Dimensi: 300px X 300px
Speed: 12 Frame/sec

VIVAbola – Bek sekaligus kapten Manchester City menegaskan jika pertandingan Derby Manchester yang melibatkan ManCity dengan Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Senin 30 April 2012 (Selasa dini hari WIB) sebagai pertandingan yang terbesar di dunia.

“Setelah El Clasico, Derby Manchester adalah yang terbesar di dunia. Bahkan lebih besar dari Piala Dunia,” ujar Kompany seperti dilansir Mirror Football.

Kompany juga sadar jika pertandingan ini akan disaksikan sekitar 400juta orang, sama seperti El Clasico.

“Kami sudah berpengalaman menghadapi pertandingan besar, tapi tetap saja saya merasa gugup. Anda tidak ingin tahu bahwa ada sekitar 400juta orang akan menonton pertandingan ini di TV.”

Pemain timnas Belgia ini bahkan mengaku sering melihat orang membicarakan pertandingan yang akan menentukan jawara Premier League musim 2011/2012.

“Tidak hanya itu saja, saya juga sering menerima SMS dan pesan singkat di Twitter dari China, Amerika Serikat dan juga seluruh dunia. Ini sangat luar biasa.”

Selain itu, Kompany juga menyadari jika suporter Manchester City juga ada di Indonesia. 

“Kami sudah mempunyai fans di Indonesia, dan mereka akan bertemu dengan fans MU dan mendukung klub, menang ataupun kalah.”

“Sangat tidak mungkin jika saya tidak menyadari pentingnya Derby ini. Sebelum bergabung dengan klub, saya sudah mengetahui sejarah klub ini dan saya mengetahui semuanya. Akan ada 47ribu orang di stadion membuat Derby Manchester semakin menarik,” lanjutnya. 

“Bohong rasanya jika saya tidak memikirkan Derby ini, kami berlatih dengan giat, perasaan saya mengatakan jika kami bisa memenangi pertandingan ini.”
Jika memenangi Derby Manchester, ManCity akan kembali menempati posisi puncak klasemen Premier League. Saat ini mereka berada di peringkat 2 dengan perolehan 80 poin. Sementara MU di peringkat 1 dengan 83 poin. (ren)

gambar Animasi Derby Manchester, gambar animasi DP BBM manchester, gambar animasi MU, Gambar animasi Manchester City, DP BBM Derby Manchester

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL