Animasi Final Champions Cup Dp Chelsea vs Bayern Munchen


 DP BBM Final Champions Cup
Type: GIF Image
Size: 27,1 KB (27.760 bytes)
Dimensi: 150 x 150 pixel
Speed: 12 frame/sec


Kirim Animasi Final Champions Cup via BBM Contact
Type: GIF Image
Size: 66,4 KB (68.009 bytes)
Dimensi: 300 x  300 pixel
Speed: 12 frame/sec




LONDON, Pekan ini David Luiz berharap terus melanjutkan latihannya. Bek asal Brasil percaya akan siap jelang final Liga Champions, Sabtu (19/5/2012).
Chelsea menghadapi krisis bek tengah jelang partai puncak Liga Champions. John Terry dan Branislav Ivanovic dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Di lain pihak, Luiz dan Gary Cahill harus berpacu dengan waktu memulihkan cederanya masing-masing.
Roberto Di Matteo berharap keduanya dapat melanjutkan latihan ringannya pekan ini.

Luiz absen sejak sebulan lalu setelah ditandu keluar saat semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur.
"Setiap hari saya menjalani perawatan dan melalui latihan yang berat demi tampil di Muenchen. Saya melakukan segalanya agar dapat bermain di final Champions," sebut pria berambut kribo yang dikutip Guardian. Luiz mengalami cedera hamstring alias otot paha.
Menurut Luiz, tampil di partai puncak liga bergengsi antarklub Eropa itu adalah impian setiap pesepak bola di dunia. Ia yakin kondisi fisiknya akan pulih tepat waktu sebelum timnya berangkat ke Jerman.

Jika Luiz dan Cahill absen di partai pekan ke-37 Premier League melawan Liverpool, Selasa (9/5/2012), mereka hanya punya satu laga terakhir melawan Blackburn Rovers, Minggu (12/5/2012), untuk membuktikan fisiknya benar-benar pulih.
Chelsea juga kehilangan Ramires dan Raul Meireles yang terkena hukuman kartu.
"Empat pemain pilar sudah pasti absen. Berat bagi kami tampil tanpa mereka. Tapi, kami punya pemain-pemain lain yang tampil mengesankan selama Liga Champions," sambung Luiz.

Lelaki berusia 25 tahun itu tampil di depan publik kembali dalam perayaan kemenangan "Kubu Stamford Bridge" di final Piala FA, Sabtu (5/5/2012).
"Hari, pertandingan, dan pesta yang spesial buat saya," tuturnya gembira.
sumber: KOMPAS.com 


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send to: