Ⓐкα UTτα` Tidak Sharing Sampai Akhir Iedul Fitri (1 Syawal 1433 H)

Assalamu Alaikum WR.WB.
Bagaimana Kabar Sobat semuanya?Baik2 aja kan :D , semoga ajj yah.amien,..

Sesuai dengan judul diatas, mungkin beberapa minggu kedepan saya tidak sharing neh, karna berhubung sebentar malam rencana mau mudik ke Jember, sebenarnya sy bukan asli jember, tetapi asli dari sulawesi selatan (Makassar,Indonesia). yah, krna bokap juga sering pindah2 tugas (Hakim), tidak menetap disuatu tempat gtu, dan sekarang dia ditugaskan dijember sebagai ketua PA. (Pengadilan Agama Jember), setelah ditugaskan di Atambua (Kupang) NTT.!! btw koQ utta jadi curhat mengenai bokap gue yah.ckckkkk,..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivDuiPUAL1HvUhj6wu2SjmFbo3yDnqlGkB1fbS8yAzdb12SGkoXa2BEL9kKKlimRbjiGHgPO83tj78MIW-TxzFc-2H_iHnjCQ73aOCxtDo1MsCkPUrx-m7GpuYTFRNdqsepC3GVmVc1Q/s1600/ucapan-lebaran.jpg

hampir lupa sob, Lebih cepat gpp, tkutnya entr gk sempat beri ucpan lagi :D

  1. Saya mau mengucapkan
    Selamat Iedul Fitri 1433 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Jika ada salah selama ini atau sobat2 yang belum terbalaskan komentarnya, utta minta maaf yah..!!

Jadi, Selama utta gak sharing diblog ini, sobat bisa mencari artikel2 yang lain disini yang menurut sobat menarik..!! oke,.

Mungki cukup sekian ungkapan isi hati saya ini, kiranya mohon dimaafkan jika ada slh yo xD.

dan jika sobat merasa blog ini menarik atau sebagainya, silahkan like or follow yah, ntar follback koq, tp jgn lp tuk menyisipkan komentarnya biar utta tau.!!

Wassalam. ^^