Better DashClock Widget, Aplikasi DashClock Gratisan Terbaik

Better DashClock Widget
Harga Hp Android - Better DashClock Widget aplikasi dan widget DashClock terbaik. Mungkin kita bisa berdebat soal kemampuan aplikasi ini. Namun menurut saya, dari sejumlah aplikasi DashClock widget yang ada, ini yang paling top dan tentu saja gratis.

Hadirkan sensasi laiknya di perangkat Nexus 5, Better DashClock Widget tampilkan widget jam, cuaca, notifikasi, dan lainnya, yang bisa ditambah dari ekstensi lain. Pengguna bisa unduh di Google Play bila menginginkannya. Terlebih, aplikasi ini berjalan di OS ICS ke atas. DashClock Widget versi asli berjalan di Jelly Bean.

Tentu saja pengguna Android “es krim” harus gigit jari. Lantas, apa saja fitur-fitur andalannya? Hadirkan sejumlah informasi di home screen Android dengan gaya Nexus 5 KitKat seperti cuaca, jam, notifikasi mulai SMS, email, telepon, kalender, alarm, dan lainnya.

Jika inginkan notifikasi lebih, silakan tambah ekstensi dari Google Play. Sayangnya, Better DashClock Widget hanya gratis selama 24 jam untuk ekstensinya. Sehingga, notifikasi di home screen tak akan muncul lagi selang sehari pasca installasi. Mau tidak mau, pengguna wajib membeli versi premium.

Better DashClock Widget update terkini pada 6 April 2014 dan miliki size 901KB. Aplikasi ini miliki catatan total installasi capai 100.000 – 500.000 unduhan. Berversi 1.2.9.5 (hingga 14 Mei 2014) dan berjalan di Android 4.0 ke atas (ICS), Better DashClock Widget miliki rating konten low maturity. Download di sini.

(via Google Play).