Mobogenie, Toko Aplikasi Alternatif Google Play Prioritaskan Pengalaman Pengguna

Mobogenie
Jika Anda mencari toko aplikasi alternatif Google Pay Store yang laik coba, maka disarankan memilih Mobogenie Market. Sebab, ada dua keunggulan yang dimiliki. Apa saja itu?

Pertama, Mobogenie Market prioritaskan aplikasi berdasar user experience pengguna. Jadi, toko aplikasi ini tampilkan aplikasi bukan karena aplikasi itu populer atau kurang populer.

Pengalaman pengguna diutamakan, pastinya akan berada di posisi teratas. Dengan demikian pengguna tak salah pilih sebab rating yang ditampilkan berdasar pengalaman pengguna lain.

Kedua, Mobogenie Market menjamin keamanan pengguna. Toko aplikasi ini menjalin kerjasama dengan Kaspersky. Sehingga, aplikasi dan game yang masuk bisa dipertanggungjawabkan.

Android adalah sasaran empuk bagi malware. Google Play Store merupakan satu pintu masuk yang tak jarang berhasil ditembus pembuat malware. Mobogenie Market, mencoba meminimalisir hal ini.

Mobogenie Market juga hadirkan aplikasi dan game rekomendasi pilihan mereka serta daftar aplikasi tren. Ada pula review serta news terkait aplikasi dan game terpilih. Download aplikasi Mobogenie Market di sini (via Google Play).

(via mobogenie)