Aplikasi Android Terbaik Gratis Pekan Pertama Juni 2014

Aplikasi Android Terbaik Gratis Pekan Pertama Juni 2014
Harga HP AndroidAplikasi Android terbaik gratis Juni 2014 masih didominasi oleh aplikasi-aplikasi lawas. Dalam arti, penghuni deretan aplikasi Android terbaik gratis masih diwarnai oleh sejumlah aplikasi yang menguasai tahta limas besar kategori aplikasi Android terbaik gratis di Goolgle Play Store.

Sebut saja ada BBM, Facebook, WhatsApp, Camera 360, dan lainnya. Nama-nama itu memang tak asing lagi bagi pengguna Android. Mereka adalah langganan dalam kelompok aplikasi Android terbaik gratis pada tiap pekannya. Apa sajajah aplikasi Android terbaik gratis bulan Juni 2014? Berikut diantaranya.

1. BBM

Blackberry Messenger dari Blackberry masih ada di peringkat pertama untuk kategori aplikasi Android terbaik gratis. Unggulkan fitur pesan instan yang sangat melegenda di handset Blackberry, BBM masih diminati oleh sejumlah kalangan khususnya pengguna di wilayah Indonesia. Unduh di sini.

2. Facebook

Di posisi kedua ada Facebook. Aplikasi yang satu ini wajib diinstall bagi mereka yang ingin berjejaring sosial langsung dari perangkat Android. FB sudah beberapa pekan menghuni daftar aplikasi Android terbaik gratis. Tak tergoyahkan, karena memang untuk akses Facebook via aplikasi, aplikasi yang satu ini memang jagonya. Unduh di sini

3. Camera 360

Berikutnya di daftar aplikasi Android terbaik gratis bulan Juni 2014, ada Camera 360. Bagi umat Selfie, aplikasi fotografi ini tentu saja wajib dibenamkan ke perangkat “robot ijo”. Mereka yang suka narsis pasti telah install aplikasi Camera 360. Jika tidak, jangan ngaku sebagai Selfitis. Unduh di sini.

4. 360 Security

List aplikasi Android terbaik gratis berikutnya dari kategori keamanan. Adalah aplikasi yang melindungi perangkat Android dari ancaman virus jahat. Sebut saja malware. Jadi, jika Anda peduli dengan handset Android kesayangan, maka sangat disarankan untuk menginstall aplikasi ini. tak hanya berstatus aplikasi Android terbaik gratis di minggu ini namun memang fiturnya jempolan. Unduh di sini.

5. WhatsApp

Terakhir dan di posisi buncit di list aplikasi Android terbaik gratis, hadir WhatsApp. Mereka yang suka chatting gratisan pastinya telah mengunduh aplikasi ini. WhatsApp hadirkan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna terhubung dengan sesama tanpa harus “termakan” pulsa SMS mereka. Ya, dengan WhatsApp komunikasi jadi kian menyenangkan. Unduh di sini.