Cara Mirroring Android ke TV

Harga Hp Android - Dengan AllCast, kamu bisa mirroring Android ke TV dengan mudah. Ucapkan selamat tinggal pada Chromecast dan tak perlu lagi membeli aplikasi tersebut. Apa dan bagaimana soal AllCast, berikut sekilas ulasannya.
Cara Mirroring Android ke TV
Sebelumnya, aplikasi AllCAst hanya bisa dipakai untuk mengirim foto atau video dari hp Android ke peramban Chrome di PC. Kini, AllCast bisa dipakai untuk tampilkan antarmuka hp Android ke layar monitor secara live atau mirroring.

Sebelumnya pula, fitur tersebut hanya bisa dipakai untuk perangkat Nexus 5. Seorang pengembang bernama Koushik Dutta berbaik hati menulis ulang kode aplikasi mirroring itu. Dengan demikian bisa dipakai untuk hp Android lain.

Pengguna hp Android bisa lakukan mirroring ke layar TV atau monitor PC sebab telah gunakan format video lebih umum yakni H.264. Meski demikian, kadang kala masih dijumpai kendala lag. Namun, kemampuannya sudah cukup baik tatkala menjalankan aplikasi dan kemudian ditampilkan ke layar PC.

Dengan adanya AllCast, maka pengguna hp Android tak perlu lagi membeli Chromecast. Upgrade fitur AllCast terkini akan segera dimutakhirkan dan user bisa mengunduhnya di Google Play Store.

(via Engadget)