Di Hari Merdeka, Ada Daftar Aplikasi Made In Indonesia di Google Play

Aplikasi Made In Indonesia di Google Play
Harga Hp Android - Ada yang berbeda dengan Google Play Store hari ini. Jika diperhatikan, di laman depan toko aplikasi tersebut tertampil daftar aplikasi buatan Indonesia. Ya, ada satu list khusus yang tersemat label 'Made in Indonesia'. Ada ada dengan Google Play?

Kamu pastinya sering mengunduh aplikasi atau game di Google Play Store. Tapi pernahkan download aplikasi lokal? Jika belum pernah, maka inilah saatnya. Kenali aplikasi serta game buatan dalam negeri dari developer nasional ternama.

Mengapa demikian? Jika tidak, maka Google Play Store tak bakalan tampilkan sejumlah list aplikasi lokal. Tersemat label 'Made In Indonesia Aplikasi + Game Anak Bangsa' adalah satu bentuk pengakuan dari Google. Terdapat sejumlah aplikasi dan game yang bisa kamu unduh. Gratis!

Ada beberapa aplikasi yang mungkin pernah atau sudah kamu instal. Sebut saja aplikasi fotografi PicMix atau game Tebak Gambar. Ada pula game Ramen Chain serta Countastic. Masih kurang? Ada game menarik Cute Kill, Lazy Basket, Lava Runner, Push The Box, dan masih banyak lagi.

Setidaknya ada 18 aplikasi dan game yang ditampilkan dalam list 'Made In Indonesia' oleh Google Play Store. Namun, pastinya masih banyak aplikasi-apliaksi lain buatan anak bangsa yang tidak dicamtumkan dalam daftar tersebut. Bisa jadi, sejumlah aplikasi tersebut adalah yang terpopuler.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Google Play Store sekarang. Dukung kreativitas anak bangsa dengan mengunduh aplikasi dari negeri sendiri. Jangan hanya aplikasi populer buatan negeri orang, namun buktikan kamu bangga jadi orang Indonesia dengan download dan instal aplikasi lokal.