Sudah Download BBM di Ponsel Windows Phone Kamu?

BBM Windows Phone
Download BBM for Windows Phone sudah bisa dilakukan. Pengguna ponsel WP kini bisa mencicipi aplikasi pesan instan populer tersebut. Namun ada tapinya. Seperti apa?

Menukil laman Windows Phone Store, BBM untuk Windows Phone tertulis tersemat kata ‘Beta’. Ya, nama aplikasi tersebut adalah BBM Beta. Seperti diketahui jika versi beta umumnya adalah versi coba-coba atau belum final.

Akan tetapi jika membaca diskripsi aplikasi tersebut, apa yang ditawarkan BBM Beta untuk Windows Phone tidak jauh beda dengan aplikasi BBM yang umumnya dijumpai di platform lain. Lantas bagaimana dengan antarmuka yang diusung?

Karena berjalan di Windows Phone maka UI yang diusung mungkin agak sedikit lain jika dibanding di Android atau iOS dan Blackberry. Namun, secara keseluruhan tampilan antarmuka BBM Beta hampir tak ada ubahnya dengan aplikasi BBM di lintas platform.

Ini juga berlaku terkait fitur yang diusung. Ada grup, mengobrol dengan banyak user sekaligus, berbagi foto, video, lokasi, berbagi PIN, serta notifikasi pesan terkirim dan terbaca.

Overall, BBM Beta untuk Windows Phone tak jauh berbeda dengan BBM di platform lainnya. BBM Beta for Windows Phone dimutakhirkan terkini pada 31 Juli 2014.

Aplikasi tersebut berjalan di Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Berkapasitas 11MB dan miliki versi 1.0.0. aplikasi BBM Beta bisa diunduh gratis via tautan ini.