Free Ebook Dasar-Dasar CSS

Free Ebook Dasar-Dasar CSS - Konbawa Minna-san ^^ , iseng-iseng gak ada kerjaan di kos malam inim saya mau share ebook gratis mengenai CSS. Ada yang tau apa itu CSS ?
Free Ebook Dasar-Dasar CSS

Pengertian CSS

Cascading Style Sheet atau yang sering di singkat menjadi CSS merupakan sebuah aturan yang mengendalikan komponen-komponen yang ada di dalam website atau blog agar nantinya tampilan/ layout sebuah web akan terstruktur.

Aturan yang seperti apa ?
Ya, Css berfungsi untuk mengatur komponen yang ada di dalam sebuah web seperti mengatur ukuran website, apakah website renponsive atau tidak, mengatur ukuran gambar baik itu ukuran widht atau height , warna setiap teks, boder, hyperlink , table dan banyak lagi. Sehingga untuk mempercantik dan untuk memanajemen komponen-komponen di dalam website maka css sangat di butuhkan oleh seorang web developer.

Contoh Penulisan CSS

Berikut adalah contoh dari penulisan css yang baik yang sudah berbentuk 1 berkas html:
<html>
<head>
<style type="text/css">
body
{
background-color:#d0e4fe;
}
h1
{
color:orange;
text-align:center;
}
p
{
font-family:"Times New Roman";
font-size:20px;
}
</style>
</head>

<body>

<h1>Contoh CSS</h1>
<p>Ini adalah Contoh CSS</p>

</body>
</html>

Download Ebook CSS Bahasa Indonesia

Untuk Lebih Jelasnya mengenai dasar-dsar css , saya memiliki beberapa ebook yang akan saya share pada link di bawah ini , semoga ebook dasar-dasar css gratis ini dapat memberikan manfaat bagi teman-teman yang dalam proses belajar pemrograman web :)

#Free Ebook Dasar-Dasar CSS 1
#Free Ebook Dasar-Dasar CSS 2
#Free Ebook Dasar-Dasar CSS 3


Jika ebook ini memabantu , komengnya ya gan :) - Free Ebook Dasar-Dasar CSS