10 Fakta Menarik Tentang Bulan November

November Wish ? Bagaimana dengan dengan anda ? Tak terasa kita semua telah menginjak bulan november , bulan 2014 terasa begitu cepat berllau hingga sekarang berada di bulan yang kesebelas. Setelah beberapa waktu lalu ngawicybers.blogspot telah membahas 10 fakta menarik di bulan oktober, sekarang kita akan membahas 10 faktas menarik di bulan November. Begitu banyak fakta-fakta menarik yang belum kita ketahui mengenai bulan november, mari simak 10 di antara banyak fakta menarik seputar bulan november di bawah ini :



1. Dalam Old English November, November di sebut sebagai 'Windmonath' (bulan angin) atau 'Blotmonath' (Bulan darah atau bulan pengorbanan).

2. Belanda menyebut bulan november sebagai 'slachtmaand' (bulan pembantaian); di Wales, novemebr di sebut sebagai 'Tachwedd', juga berarti 'pembantaian' , itu mengacu pada pembunuhan hewan.

3. Nama 'November' berasal dari bahasa Latin untuk sembilan (novem), karena itu adalah bulan kesembilan dalam kalender Romawi.

4. November adalah satu-satunya bulan yang digunakan untuk mewakili sebuah huruf dalam alfabet fonetik.

5. Tidak ada lagi bulan November di salah satu drama Shakespeare atau soneta.



6. 2 Novemebr adalah satu-satunya tanggal dimana dua presiden AS lahir, mereka adalah Warren Harding (lahir 1865) dan James Polk (1795).

7. November telah ditetapkan sebagai National Novel Writing Month ( Bulan menulis Novel Nasional) and National Blog Posting Month ( bulan posting blog nasional).

8. Di Amerika Serikat , November di tetapkan sebagai National Pomegranate Month.

9. 1 November 2014 adalah kenaikan bbm pertama yang di lakukan oleh presiden jokowi, hasil kenaikan bbm ini akan di alokasikan ke bidang pendidikan dan kesehatan yang di tahun sebelumnya banyak permasalahan dalam 2 bidang ini Namun akhirnya kenaikan ini tidak jadi.

10. Bulan november adalah bulan di mana wanita yang saya suka berulang tahun #missC , bagaimana dengan anda ?? ^^

Itlah 10 fakta menarik seputar bulan november, masih ada banyak fakta-fakta menarik di dalam bulan november ? jika anda mengetahuinya mari kita berbagi .