Aneh , Pelangi Ini Terbalik !

Aneh , Pelangi Ini Terbalik ! - Siapa sih yang tidak tahu dengan keindahan pelangi. Hampir semua orang pasti pernah melihat pelangi terlebih ketika sehabis hujan , begitu indah nan cantik untuk di lihat. Pelangi merupakan suatu busur spektrum besar yang terjadi karena adanya pembiasan cahaya dari matahari oleh butir-butir air dan ketika cahaya matahari melewati butiran airtersebut ,  ia akan membias seperti ketika melalui prisma kaca.

Namun , pernah kah Anda melihat bentuk pelangi yang terbalik ?

Beruntung bagi pemain golf asal inggris bernama Henry Pawlak , dia adalah seorang yang telah mengabadikan fenomena langka ini yang dia dapatkan ketika ingin bermain golf. Fenomena unik itu terjadi di Bowood Golf Club di Wiltshire Inggris .

Seperti yang di kutip oleh Express.co.uk ,juru bicara MET (badan analisa cuaca untuk Inggris) mengatakan , “ Fenomena unik itu relatif jarang terlihat di Inggris. Tapi semakin didefinisikan, fenomena itu semakin terlihat langka" .

Walaupun fenomena ini jarang terjadi , tapi ini mengingatkan bahwa banyak sekali fenomena-fenomena yang ada di dunia ini yang aneh dan unik yang belum terjadi dapat kita lihat di kemudian hari . - Aneh , Pelangi Ini Terbalik !