Guru Cantik Ini Dijuluki Sang Dewi Karena Kecantikannya

Guru biologi cantik ini yang berasal dari Cina, telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh internet dalam seminggu terakhir. 



Deng, Seorang dewi Dari Jinlin
Menurut media China, Deng berasal dari Provinsi Sichuan, Cina. Dia saat ini mengajar di sebuah sekolah menengah di Jinlin City, kota terbesar kedua dari Provinsi Jinlin di Timur Laut Cina (tepat di atas Semenanjung Korea). 



Deng Yuanyuan di juluki sebagai "dewi" oleh para guru dan para pelajar di tempat ia mengajar sejak tahun 2012 karena dia sangat memilki kharisma , kecantikan dan juga seksi. Uniknya, Dalam mengajar di kelas, tampilan busana yang ia kenakan sangat modis, sehingga memungkinkan para pelajar akan betah berlama-lama di kelas untuk di ajar oleh guru satu ini. Dalam beberapa foto  yang beredar sangat tampak  bahwa ia mengenakan rok mini. 

Tidak ada siswa yang malas selama kelas! 
Sekitar 180 cm tinggi  Deng , dengan, rambut lurus panjang, Anda mungkin hampir tidak bisa percaya ketika kita melihat foto-foto di bawah ini, Deng membantu siswanya melakukan percobaan sains dengan mikroskop dan gelas. Juga, Ia mengenakan rok mini , dan hal itu merupakan bagian dari pakaian yang ia kenakan dalam mengajar dan menjadi ciri khas nya? Sepintas, ini lebih mirip seperti model ya kan ?. Tidak heran, banyak media di cina mengatakan bahwa tidak ada siswa yang pernah tertidur selama kelasnya.





Otak lebih dari kecantikan
Penampilannya mungkin telah menarik perhatian meida online, tetapi para siswa mengatakan, "Popularitasnya bukan hanya karena dia cantik , tapi dia seorang guru yang sangat baik dalam menjelaskan pelajaran ".

Bagaimana jika anda di ajar oleh guru cantik seperti Deng Yuanyuan ?