Jual Gems Clash of Clans

Agan mau Beli Gems Clash of Clans yang murah dan aman? Ya cuma Agan Dicko yang jual gems clash of clans dengan harga murah dan aman, karena agan diberi V-MasterCard (virtual MasterCard) untuk beli gems coc sendiri melalui hp sendiri.  

beli gems clash of clans
gems clash of clans
Akhir-akhir ini Game Clash of Clans di Indonesia semakin populer saja ya. Dari ke hari, peminatnya terus bertambah pesat. Hampir semua temen-temen ane main game ini. Gak memandang umur, ada yang tua, muda, bayi juga ada :-D haha.. Tapi tau gak gan? Ternyata seluruh penjuru dunia juga mengalaminya loh. Tak heran jika Game Clash of Clans diklaim berbagai pihak sebagai game terlaris di dunia saat ini dalam platform IOS dan Android, termasuk indonesia.

Curhat Ane beli gems clash of clans


Awalnya ane cuma iseng main, tapi akhir-akhir ini ane lihat para gamers coc indonesia ini mulai minat beli gems coc dengan kartu kredit miliknya sendiri. Ane pun juga pengen beli. Berawal dari Town Hall 4, ane sudah mulai beli gems dan sekarang sudah TH9 masih beli terus :-D Sudah tak terhitung lagi berapa banyak gems coc yang sudah ane beli dengan uang. Boros sih, tapi ya gimana lagi gan, "Kesenanganku kan mahal harganya". Asal ane senang main game coc dan selama tidak mengganggu pekerjaan, why not? Toh ini game online dengan Clan System yang membawa banyak hal baik. Jika kita bisa berfikir positif dan terbuka dengan semua teman di clan, kita juga akan mendapat hal-hal positif dari mereka yang tentunya akan berpengaruh baik terhadap kehidupan kita . Alhamdulillah, clan ane saat ini sudah ane anggap mereka saudara sendiri karena loyalitasnya yang besar, sopan, saling menghargai dan membantu. Itu sedikit cerita ane, gimana dengan agan?

Gak punya kartu kredit buat beli gems clash of clans?


jual gems coc
V-MasterCard 1x pakai
Ya derita elu ganhaha.. becanda gan. Lanjut lagi, bagi gamers coc yang punya kartu kredit seperti ane, beli gems clash of clans di gadget sendiri sih nggak ada masalah selama masih mampu membayar tagihan aja . Tapi gimana bagi yang tidak punya kartu kredit seperti agan? Hmm, tenang gan. Tetap bisa beli gems kok, banyak orang menawarkan jasa isi gems clash of clans di internet. Tapi 90% dari mereka (seller) membutuhkan ID dan Password akun COC gan.

Silahkan buktikan sendiri menggunakan GoogleSearch: jual gems clash of clans. Nah, hal ini yang memberatkan para gamers coc. "ID dan password adalah sesuatu yang sakral", tidak bisa kita menyerahkan begitu saja dengan orang yang tidak dikenal. Belum lagi sudah membayar sejumlah uang yang tidak sedikit jumlahnya untuk memesan gems tersebut. "Gimana kalau ID COC ane dibawa kabur?" ... Say bye bye gan 

Nah, dari sini ane (Agan Dicko) coba menawarkan sebuah solusi baru, yaitu solusi jual beli gems clash of clans menggunakan kartu kredit virtual 1x pakai bernama V-MasterCard yang resmi dan aman untuk semua pihak (Seller-Buyer-Google). Selain V-MasterCard untuk GEMS COC, juga tersedia untuk beli diamond get rich yg bisa agan akses di website www.DiamondGetrich.com

Apa Keunggulan beli gems coc pakai V-MasterCard ?

  • Satu-satunya di Indonesia 
  • 100% Aman, menggunakan Virtual MasterCard 1x pakai resmi 
  • V-MasterCard 100% menjadi milik agan 
  • ID dan Password akun COC agan tidak diberikan kepada siapapun (kecuali playstore) 
  • Proses Cepat dan Mudah 
  • Harga Promo 


beli gems coc


Garansi :
  • Ane pandu sampai transaksi agan berhasil 
  • Jaminan uang kembali jika transaksi gems gagal (-$1)