Wow, Anjing Ini Berpenghasilan $15,000 per Bulan

Wow,  Anjing Ini Berpenghasilan $15,000 per Bulan - Berpenghasilan tinggi memang idaman setiap orang. Jika ingin berpenghasilan tinggi , maka sudah sewajarnya Anda dan saya harus bekerja keras untuk meraihnya. Tidak ada cara yang sangat instan untuk meraihnya kan ?. Namun, ada hal unik yang terjadi di New York , Amerika Serikat yaitu seekor anjing bisa memiliki penghasilan mencapai $15,000 per bulan . Wow, Anda percaya ? Bahkan untuk seorang pekerja keras saja akan sulit mendapatkan penghasilan $15,000 perbulan. Tapi fakta nya adalah seekor anjing ini mampu menghasilkan nominal yang cukup fantastis bila di ukur berdasarkan tingkat perekonomian di Indonesia.



Apa yang di lakukan anjing terssebut hingga menghasilkan $15,000 per Bulan ? Dan seperti apa anjing yang fenomenal tersebut?

Bodhi, ya nama anjing itu adalah Bodhi. Bodhi adalah seekor anjing lucu tersebut merupakan milik dari pasangan Yena Kim dan David Fung. Bodhi tidak berbeda dari kebanyakan anjing lain nya, namun yang istimewa dari Bodhi adalah ia sangat pandai berpose depan kamera dengan pose-pose ala mode yang sangat menarik sehingga terlihat bahwa bodhi sangat piawai sekali dalam hal pemotretan. Tak hanya berpose saja, namun Yena Kim dan David Fung juga membuat Bodhi tampak bak model dengan di kenakannya berbagai macam busana laki-laki , tak tanggung-tanggung , busana yang dikenakan pada Bodhi merupakan rancangan desainer terkenal yang ada di New York. Dari hal itulah mulai satu per satu foto unik tersebut di unggah di media sosial intagram . Penampilan yang unik dan lucu tersebut ternyata berdampak baik , dengan sangat cepat followers di instagramnya mencapai 150.000 followers. Berikut Penampakan dari Bodhi :






Tak hanya melalui intagram, foto-foto bodhi juga di unggah di facebook , dengan seketika banyak penggemar yang menyukai bodhi , dari anjing biasa kini menjadi anjing yang di puja bak model terkena. Bodhi kini sering sekali tampil di televisi, juga menjalani pemotretan , dan menjadi bintang iklan media sosial untuk situs Menswear Dog. Wow, sangat fantastis untuk seukuran binatang. Dari semua aktivitas-aktivitas yang di lakukan Bodhi, kini Bodhi bisa mendapatkan penghasilan rata-rata $15.000.

Sungguh beruntung bagi Yena Kim dan David Fung memiliki anjing seperti Bodhi yaa. Karena itulah kini Yena Kim dan David Fung telah memutuskan berhenti bekerja dan fokus untuk melakukan perawatan untuk Bodhi , karena penghasilan yang di dapat lebih besar daripada ketika mereka masih bekerja di pekerjaan lama mereka. Apakah anda ingin membuat anjing Anda juga seperti bodhi ? barangkali nasib anda akan beruntung seperti Yena Kim dan David Fung . - Wow,  Anjing Ini Berpenghasilan $15,000 per Bulan