Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Tak perlu kita pungkiri bahwa saat ini sebagian orang membuat blog ataupun website adalah untuk menghasilkan uang dari blog secara online. Ya memang banyak orang masih belum percaya akan demikian. Tapi faktanya adalah para blogger sukses sudah di banjiri oleh tawaran iklan dan itu pasti akan menghasilkan uang sendiri dari blog mereka, bukan. Cara menghasilkan uang dari blog tidak hanya dengan memasang iklan dari orang lain. Banyak situs iklan bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang. Percaya atau tidak situs-situs ini tidak memungut biaya pendaftarannya. Mungkin uang yg di hasilkan adalah recehan, tapi semakin luas dan besar jangkauan pengguna blog anda maka keuntungan anda pun semakin besar. Tentu hal pertama yg harus dimiliki adalah sebuah blog atau website. Tapi saran saya anda bisa memulai dengan blog karena tidak membutuhkan dana yg besar dan mungkin anda pun tak perlu mengeluarkan uang alias gratis.
Setelah membuat blog, yg perlu anda lakukan adalah memperluas jaringan blog. Ini di maksudkan agar menghasilkan keuntungan lebih besar lagi.

Cara menghasilkan uang dari blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Cara menghasilkan uang dari Google AdSense mungkin adalah jaringan periklanan paling banyak dikenal oleh para blogger. Namun sangat sulit untuk mendaftarnya karena banyak sekali persyaratan harus kita ikuti untuk dapat di terima oleh jaringan periklanan ini. Google Adsense menggunakan sistem CPC. CPC adalah singkatan dari Cost Per Click atau Bayar Per Klik. Anda akan di bayar uang dengan jumlah tertentu dari setiap iklan yg di klik. Google Adsense juga menggunakan sistem CPI. CPI adalah singkatan dari Cost Per Impression atau Bayar Per Tampil. Pada sistem ini anda akan di bayar dengan jumlah tertentu untuk setiap target penayangan yg di tentukan. (Misalnya 0.1 dolar untuk setiap 1000 tanyangan iklan.

Cara Menghasilkan Uang Dari BuySellAds

Seperti apa yg saya jelaskan di atas, Cara menghasilkan uang dari Google AdSense Google Adsense sudah di ketahui banyak blogger dan mungkin Adsense menerima banyak pendaftar setiap harinya sehingga mengurangi pendapatan anda setiap klik, Di sinilah BuySellAds dapat berperan penting demi menunjang penghasilan dari blog. Ada baikny ada mencoba menghasilkan uang dari Buysellads. BuySellAds tidak beroperasi layaknya Google Adsense. BSA beroperasi sebagai perantara atau penghubung pihak pengiklan dengan pihak publisher. BSA hanya menerima pendaftar yg memiliki trafik tinggi dan minimal 60.000 hit atau tampilan halaman unik perharinya. Setelah mendaftar, pihak pengiklan akan memilih publisher yang memiliki niche sesuai dengan iklan mereka. Itulah mengapa blog harus memiliki nche jelas. Jika memang anda terpilih, anda bisa memulai memasang tarif pembayaran dengan jangka waktu tertentu.