Kucing Ini Dapat Meramal Kematian

Percayakah anda bahwa hewan juga memiliki sebuah kekuatan supranatural ? mungkin banyak yang mengganggp ini lelucon namun tidak dengan oscar yang di percaya merupakan seekor kucing yang memiliki kekuatan supranatural. Konon kucing ini dapat meramalkan hidup dan matinya seseorang, atau lebih tepatnya kucing ini dapat mengetahui orang yang akan meninggal.

foto (c) dailymail.co.uk
Kucing ini di beri nama Oscar. Seperti yang di katakan oleh seorang dokter bernama Dr. David Dosa, dia mengatakan bahwa oscar merupakan kucing yang nampak seperti kucing pada umumnya, namun oscar memiliki sebuah kelakukan unik dan aneh. Oscar kerap sekali mengunjungi kamar-kamar pasien di panti jompo tempat Dr. David bekerja. Anehnya, oscar dapat mengetahui letak kamar pasien yang dia rasakan akan meninggal dunia. OScar akan mengelilingi setiap kamar pasien, dan akan berhenti di setiap kamar pasien, namun oscar tidak pernah berhenti dalam waktu yang lama pada kamar pasien yang sehat , namun ketika oscar berhenti dalam waktu yang lama di depan kamar pasien maka oscar meramalkan bahwa kamar yang di huni oleh pasien yang akan meninggal. 

Tidak hanya sampai disitu, oscar akan akan berbaring di dekat pasien yang akan meninggal tersebut seakan-akan oscar menemani pasien hingga dia meninggal.

Berdasarkan tuturan David yang di kutip dalam dailymail.co.uk, prediksi oscar hampir tak pernah salah , mungkinkah benar jika oscar memiliki sebuah kekuatan supranatural ? Namun, Dr. David tidak mempercayai begitu saja jika kucing ini memiliki sebuah kekuatan supranatural. Dr. David berasumsi bahwa oscar bisa mendeteksi sebuah kanker melalui bau tubuh dengan mencium keton yaitu sebuah biokimia yang di hasilkan dari jaringan sel yang telah mati sehingga menghasilkan sebuah bau khusus.

Namun tidak dapat di pungkiri bahwa oscar dapat mengetahui kematian seseorang. Oscar pun sangat di kenal di Rhode Island sehingga oscar di juluki sebagai kucing pembawa pesan kematian. Apakah anda setuju ?