Nimble Quest Game Arcade Android Terbaik

Nimble Quest Game Arcade Android Terbaik - Ada yang berbeda dengan game Nimble quest, anda sebaiknya tidak bergerak cepat ke arah musuh secara frontal,di karena kan jika ada serangan pertama anda tidak akan bisa berhasil membunuhnya dan jika  anda bertabrakan maka permainan pun akan tamat Jadi cara memainkan game ini adalah dengan berjalan ke belakang atau berjalan ke arah samping sambil melakukan manuver dan melancarkan beberapa serangan. Setiap beberapa kali anda memainkan game ini ada beberapa poin lain yang mungkin bisa kamu ambil, dan ketika diambil maka poin tersebut akan mengikuti di bagian belakang anada yang lama-lama nanti bisa menjadi sangat panjang seperti sebuah permainan snake yang terdapat di handphone Nokia.


Nimble Quest Game Arcade Android Terbaik 



Nimble Quest


Nimble Quest merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh developer NimbleBit, dan game yang satu ini adalah sebuah game arcade yang  telah dikenal sejak puluhan tahun lalu silam seperti Snake. jika Kamu  pernah memainkan game snake yang terdapat di Hand Phone Nokia pasti sudah sangat familiar dengan permainan yang satu ini karena kedua game ini menggunakan konsep hampir sama,. Begitu game nimble quest dimulai anda akan mengendalikan aktor hero dalam wujud seorang manusia yang secara otomatis berjalan lurus ke depan.

Nimble Quest

Nimble Quest bisa di download secara gratis lewat beberapa iklan dan playstore Nah demikian review dari kami tentang game arcade android terbaik NimbleBit, bagi anda yang masih penasaran dengan permainan yang satu ini ayo segera install di Android  milik kalian.

Baca Juga yang ini Guys:
- Inilah Daftar Game Android Terbaik
- Aplikasi Android Terbaik Di Play Store