Aplikasi Chat Terbaik Di Android

Aplikasi Chat Terbaik Di Android - Baru-baru ini tampaknya trends untuk mengobrol bersama teman, keluarga ataupun pacar tidak harus di telpon, sms ataupun media sosial seperti facebook dan juga media sosial lainnya, tampaknya trends untuk chatting dengan teman ataupun keluarga di handphone sudah mulai memudar seiring dengan banyak aplikasi chat yang bisa dipakai di ponsel android ataupun ponsel smartphone lainnya, dan tampaknya aplikasi chat yang saat ini menjamur di dunia telekomunikasi telah merubah kebiasaan pengguna untuk mengobrol lewat telepon ataupun Sms, ada banyak aplikasi chat yang bisa anda gunakan untuk sekedar chat bersama teman ataupun keluarga anda.
Lalu apa sapa aplikasi tersebut ? simak ulasan kami mengenai aplikasi chat terbaik yang bisa anda pakai di Smartphone ataupun Android berikut ini :

Wechat

Aplikasi Chat Terbaik Di Android

Wechat merupakan salah satu aplikasi untuk mengobrol yang saat ini sedang populer digunakan oleh para pengguna android ataupun smartphone lainnya, tidak berbeda dengan yang lainnya aplikasi ini juga memberikan fitur yang menarik seperti, mengirim stiker, emoticons, ataupun pesan suara pendek.


WhatsApp

Aplikasi Chat Terbaik Di Android

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi chat yang satu ini? aplikasi Whats Apps merupakan salah satu aplikasi yang paling digemari oleh para pengguna Android ataupun Smartphone, selain memberikan fitur yang menarik aplikasi ini juga pada kenyataannya dapat digunakan pada ponsel yang memiliki platform lain seperti blackberry ataupun windows.
Meskipun aplikasi yang satu ini memiliki beberapa kekurangan, namun tampaknya tak menyurutkan para pengguna untuk menggunakan aplikasi ini

Line

Line merupakan salah satu aplikasi terbaik yang cukup di senangi oleh para pengguna android, pasalnya selain memiliki fitur berupa sticker dan emoticon yang menarik dibandingkan aplikasi lain, Line juga memiliki kelebihan lain seperti para pengguna aplikasi ini dapat melalukan kontak line dengan gratis melalui akses internet, selain bisa digunakan di ponsel platform android, Line juga dapat digunakan di platform yang lain.

Kakao Talk

Aplikasi Chat Terbaik Di Android

Meskipun aplikasi ini terbilang baru di dunia telekomunikasi namun aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang juga digemari oleh pengguna ponsel, fitur yang diberikan oleh aplikasi chat kakao talk juga cukup menarik dimana para pengguna bisa melakukan kontak dengan pengguna lain dengan akses internet, namun untuk menggunakan aplikasi kakao talk anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Skype
Skype

Skype sering disebut-sebut aplikasi unggulan yang merupakan aplikasi alternatif dan terbaik untuk mengganti aplikasi lain seperti whats apps ataupun line, selain dapat dipakai pada ponsel berplatform android aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain diantaranya terdapat fitur menelepon dengan pengguna lain melaui akses internet dan juga dapat mengirim teks ataupun emoticons dengan aplikasi ini.

Nah Guys itulah beberapa Aplikasi Chat Terbaik yang bisa anda pakai Di ponsel Android ataupun Smartphone lainnya, semoga ulasan kami ini dapat berguna bagi para pembaca sekalian. terima ksaih