Aplikasi Microsoft Office untuk Android Terbaik

Aplikasi Microsoft Office untuk Android - Bagi seorang mahasiswa, siswa sekolah, guru, dosen ataupun pengusaha keberadaan microsoft office tentunya sangatlah penting untuk menunjang mobiltas kinerja yang notabene sangat membutuhkan program penting yakni mc.office, jika dulu kebanyakan orang menggunakan program ini lewat PC ataupun laptop namun sekarang tidak lagi, kenapa? Karena hanya dengan mengandalkan ponsel pintar yang selalu anda genggam sehari-hari ternyata anda dapat juga digunakan untuk menginstall program ini di smartphone ataupun handphone android anda, apa saja aplikasi itu? Simak baik-baik ulasan kami berikut ini.

  • Microsoft Office Mobile
Aplikasi Microsoft Office untuk Android Terbaik

Microsoft Office Mobile merupakan aplikasi yang populer dan saat ini banyak digunakan oleh pengguna ponsel berplatform android di tanah air, selain mudah digunakan aplikasi yang satu ini juga di dukung dengan fitur lain yang memudahkan pengguna ketika menjalankan program ini antara lain, pengguna ponsel android yang telah menginstall aplikasi ini dapat dengan mudah membuat, mengedit dokumen serta dapat juga membaca dokumen di mc word, power point dan juga mc. excel dengan format win-rar ataupun pdf.

  • Quickoffice

Quickofficemerupakan sebuah aplikasi yang telah dikembangkan oleh Google dalam rangka memudahkan pengguna internet untuk menjalankan program-program mc. Office, fitur yang ada di aplikasi ini jangan ditanya lagi, karena ketika pengguna menggunakan aplikasi ini mereka bisa dengan mudahnya membaca, mengedit ataupun menulis di program office dan juga membaca dokumen format file PDF melalui aplikasi ini, pengguna juga 15 Giga Byte data storage dari Google Drive yang berfungsi menyimpan seluruh file yang mereka miliki.

  • Kingsoft Office Free + PDF

Kingsoft Office Free + PDF merupakan sebuah aplikasi yang cocok untuk dijadikan alternatif program office, selain karena memiliki fitur yang lengkap untuk membaca ataupun menulis dokumen di mc.office, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang berintegrasi dengan beberapa layanan dominan yang ada di Google seperti layanan google drive, webDav, one drive dan juga layanan cloud, lengkapnya fitur yang diberikan oleh aplikasi ini membuat pengguna semakin mudah menjalankan program mc.office di android mereka.

  • Polaris Office
Aplikasi Microsoft Office untuk Android Terbaik

Polaris Officeadalah salah satu aplikasi office android terbaik selanjutnya, fitur yang diberikan aplikasi ini tak jauh berbeda dengan yang lainnya, selain dilengkapi dengan program ms,word, excel dan power point, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Apple Pages, number dan keynote. Tak hanya itu di aplikasi ini juga dilengkapi layanan pendukung yang bisa digunakan di Google Drive, one drive, web dav dan juga Cloud yang dikembang kan oleh polaris office sendiri, namun untuk menggunakan fitur premium seperti download dan simpan file di dokumen, anda akan dikenakan biaya sekitar $5.

  • Docs To Go – Free Office Suite
Docs To Go

Docs To Go – Free Office Suite merupakan aplikasi yang juga sering digunakan oleh para pengguna di tanah air, fitur yang diberikan oleh aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya semua program mc. Office ada di aplikasi ini, yang lebih menarik anda bisa menginstall aplikasi ini secara gratis di Google Store.


Nah sobat itulah beberapa Aplikasi Microsoft Office untuk Android yang bisa anda gunakan di ponsel atau smartphone anda, semoga dengan ulasan kami yang singkat ini dapat membantu menambah wawasan pembaca sekalian, terima kasih.

Baca juga Aplikasi Android Terbaik Di Play Store