Download Gratis Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru Desember 2014

Download Gratis Mozilla Firefox 34.0.5 Update Terbaru Desember 2014 - Kali ini Blog Merajan Komputer akan berbagi software terbaru yakni Mozila Firefox 34.0.5  Web browser yang satu ini adalah web browser yang paling saya andalkan dan termasuk yang paling saya suka :)

Untuk sobat yang saat ini sedang merasa kebingungan dalam memilih web browser yang terbaik dan yang bisa diandalkan dalam berselancar, sobat saat ini dalam keadaan beruntung karna berada pada artikel  yang tepat yakni Download Gratis Mozilla Firefox 34.0.5 terbaru.

Mozila firefox adalah web browser yang open source (program komputer yang lisensinya memberi kebebasan)ringan, browser yang cepat, dan rapi.
Singkat cerita tentang browser yang satu ini Mozila firefox  adalah browser pertama yang berani menantang dominasi Microsoft Internet Explorer pada peluncuran 10 tahun yang lalu. Sejak itu secara konsisten ia tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global dan ini akan terus berlanjut berkat rilisnya berbagai versi pembaharuan.

Fitur kunci yang membuatnya sangat begitu populer yakni kesederhanaan dan UI yang efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanannya yang kuat. Web browser ini sangat populer berkat pengembang yang open source (program komputer yang lisensinya memberi kebebasan) dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut. Saat ini sudah tersedia versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 34.0.5
Mozilla Firefox menawarkan kecepatan open page (buka halaman)  yang mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Dalam hal keamanan Mozila firefox terbilang sangat baik karna dibekali dengan berbagai fitur yang dapat membuat sobat nyaman dan tentu aman. Ia adalah aplikasi peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan sobat untuk menggunakan internet lebih aman. Dan masih banyak lagi kelebihan web browser yang satu ini namun tidak cukup waktu :D jadi silahkan sobat langsung download saja dibawah

Update Terbaru  Mozilla Firefox 34.0.5
size : 37.79MB
Suport : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / dan Windows 8


Itulah Software Terbaru Mozila Firefox 2014 Semoga Bermanfaat :D Jangan lupa ya klik tombol dibawah :)