Game PS 2 Terbaik dan Terpopuler

Siapa bilang bermain game di Play Station itu ketinggalan zaman? emang sih bermain game di PS2 gak terlalu dominan di tahun-tahun ini selain kalah dengan game yang ada di perangkat Android dan juga game online di warnet, namun bagi anda yang tetap setia dengan Game Play Station dan jengah dengan game game yang lama, dan mencoba untuk berinovasi untuk menemukan game yang menantang, anda bisa simak beberapa review terbaik kami, khususnya bagi anda yang mempunyai rental play station dan ingin tetap meramaikan rental PS anda, dan bagi anda yang sudah tak sabar untuk bermain Game yang sangat populer di PS 2 ini, lets check it out guys
Berikut adalah ulasan kami mengenai Game PS 2 Terbaik dan Terpopuler yang bisa anda mainkan di rental PS kesayangan anda

  1. GUITAR HERO
GUITAR HERO

Guitar hero merupakan game yang sangat digemari oleh para penggemar game PS2 ataupun PS3, game yang satu ini bertema tentang perjalanan karier seorang musisi, yang mempunyai show time di seluruh penjuru dunia, ketika anda bermain game guitar hero ini, ada beberopa pilihan player yang bisa anda mainkan, anda bisa memilih menjadi seorang guitaris ataupun drumers.
Di game ini anda bisa bermain berdua dengan teman anda (multi player) ataupun bermain sendirin (single player), cara bermain game ini pun sangat gampang dimana anda hanya diberi perintah dengan menekan tombol merah, kuning, hijau dan biru, sesuai dengan note atau tangga nada yang ada di layar.
Game Guitar Hero tersedia juga dari moder yang Hard (sulit), Medium (sedang), dan Easy (mudah) ataupun juga mode carrier, gimana apakah anda punya nyali untuk bermain game ala musisi punk rock terkenal ini.

2. RESIDENT EVIL 4

 RESIDENT EVIL 4

Resident Evil 4 merupakan game yang bergenre ala zombie-zombie yang memakan manusia, game ini terinspirasi dari film fiksi yang rampung dirilis tahun 2002 lalu, dimana film ini bercerita tentang sebuah perusahaan besar Umbrella Corporation yang bereskperimen untuk menciptakan sebuah gen unggulan,  Cerita berlanjut ketika seorang cewe bernama alice di suntik dengan virus T dan membuat dia menjadi hebat.
Di game Resident evil 4 anda bertugas untuk membunuh zombie dan mengungkap misteri yang ada di perusahaan Umbrella Corporation, game ini juga bertema pertualangan dimana anda bisa memilih 2 orang player.
Jika anda penasaran dengan game yang satu ini langsung saja mainkan dan dapatkan serunya bermain game resident evil ini.

3. GRAND THEFT AUTO: SAN ANDREAS

 GRAND THEFT AUTO:


Grand Theft Auto atau lebih populer disingkat dengan GTA merupakan game lawas yang dirilis pada beberapa tahun yang lalu,game ini bertema sebuah petualangan yang menarik dimana anda bertugas untuk mengetahui siapa dalang pembunuhan ibu CJ, sang aktor utama dalam game GTA ini,
Menurut saya pribadi game ini bagus, bahkan game ini merupakan game favorit saya karena di game GTA ini anda bisa menggunakan cheat (tipuan) yang berfungsi memudahkan cara anda anda bermain di game yang satu ini, lalu apa saja kode cheat untuk game Grand Theft Auto ? mungkin bisa kita bahas di artikel selanjutnya. :D


4. GOD HAND

 GOD HAND


God Hand atau dikenal dengan sebutan tangan malaikat merupakan game lawas yang dirilis tahun 2006 oleh developer dari jepang bernama Mikami,
Game God Hand bertema petualangan dimana anda bertugas membasmi setan-setan yang mengganggu manusia. cerita bermula ketika sekelompok setan mencoba membangkitkan Setan yang bertujuan untuk mendominasi dunia. game ini sangat menarik dimainkan game ini bergenre antara campuran antara genre jepang dan amerika.

Itulah beberapa Game PS 2 Terbaik dan Terpopuler yang bisa anda mainkan di game ini, jika anda penasaran dengan game-game yang kami rilis diatas, buruan dapatkan game-game ini di toko-toko terdekat.


Baca Juga yang ini Guys :
 - Fenomena Menarik Seputar Kodok ijo di BBM