Ini Loh Android Paling Laris Tahun ini

Apakah anda berencana beli Gadget baru? tapi bingung mau pilih yang mana, atau dana yang anda miliki kurang banyak? memang terkadang untuk membeli Handphone Android atau Smartphone itu gampang-gampang susah, apalagi dengan harga yang murah, ibarat memilih jarum dalam tumpukan jerami hehehe, jika anda berencana beli Android atau Smartphone yang bagus sesuai selera dan spesifikasi nya juga memuaskan, kami sarankan untuk beli Android yang paling laris aja, kenapa? biasanya sih yang laris itu emang udah terbukti kualitasnya.

Lalu apa saja sih Android atau Smartphone yang paling laris tahun ini dengan harga yang relatif terjangkau, check it out guys simak review kami tentang handphone Android paling laris berikut ini :


1. Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung Galaxy Note 3 Neo merupakan Handphone Smartphone yang telah dirilis untuk menyempurnakan versi terdahulunya juga merupakan Smartphone yang paling digemari oleh para pengguna Smartphone di tanah air,
Samsung Galaxy Note 3 Neo ini dilengkapi dengan kapasitas RAM berkisar 2GB, juga dilengkapi Processor Exynos hexa core type 5260, serta memiliki ukuran layar 5.5 inchi, dan harga yang dipatok untuk mendapatkan Smartphone ini berkisar 4.5 juta saja.

2. Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5 merupakan Handphone Android yang cukup kapatibel dan cocok digunakan oleh pengguna di segala usia, Android ini dilengkapi dengan processor Intel atom type Z2580 , memiliki ukuran layar 5 inchi, dilengkapi kamera depan yang memiliki resolusi 2 mega pixel serta bobot handphone hanya berkisar 5.0 ons, untuk memiliki Handphone Android Asus Zenfone 5 ini, anda hanya membutuhkan dana sekitar 2 juta,cukup murah bukan? apalagi Android ini cukup kapatibel dan dilengkapi processor model terkenal.

3. Lenovo A316i


Lenovo A316i

Lenovo A316i adalah Android terlaris berikutnya, Lenovo A316i merupakan Handphone canggih yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz yang terdapat di processor dual-core MTK 6572 di dalam komponen ponsel ini, dilengkapi juga dengan RAM berkapistas 512 Giga Byte. Untuk memiliki Android Lenovo A316i anda tak perlu merogok kocek terlalu dalam, karena Android ini hanya berkisar di angka 800 ribuan.

4. Asus Zenfone 4

Ini Loh Android Paling Laris Tahun ini

Asus Zenfone 4 merupakan Handphone Android yang dikembangkan oleh Asus, Handphone ini dilengkapi dengan ukuran layar 4 inchi, dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 Giga Byte dan juga didukung dengan processor Intel Atom Z2520, dan dilengkapi dengan bateray Li-Po 1200/1600 mAh, sekilas memang Processor yang dimiliki Asus Zenfone 4 mirip dengan Asus Zenfone 5 yang membedakan keduanya hanyalah kecepatan Processor nya.

Itulah beberapa Android Paling Laris Tahun ini, semoga dengan membaca review yang singkat ini memudahkan anda untuk membeli gadget baru. terima kasih karena sudah mau berkunjung ke website kami :D


Baca Juga yang ini Guys :
- Game PS 2 Terbaik dan Terpopuler