Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru

Samsung  Galaxy Grand Neo merupakan product versi terbaru dari perusahaan terkenal yakni Samsung Corp. Smartphone ini baru saja dirilis oleh Samsung Corporation untuk menyaingi produk-produk Smartphone lain yang belakangan ini sangat populer di dunia telekomunikasi.

Samsung Galaxy Grand Neo merupakan versi teranyar da merupakan smartphone penerus dari Samsung Galaxy Grand Duos,  Smartphone ini merupakan handphone terlaris yang di populerkan oleh para pengguna smarphone di tanah air, Galaxy Grand neo juga masuk dalam kategori smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup baik diantaranya ponsel ini dilengkapi dengan operation system android jelly bean  dan dilengkapi dengan Prossecor Quad-Core Cortex-A7 dengan power Prosessor berkekuatan 1.3 Ghz, tak hanya itu ponsel in juga didukung dengan body handphone yang cukup lebar yakni memilki resolusi  480 x 800 pixels (-186 ppi pixel) dengan lebar sekitar  5 inchi.

Jika ingin tahu spesifikasi lengkap dan harga samsung galaxy grand neo ini silahkan simak review terbaru kami berikut ini.

harga Samsung Galaxy Grand Neo

Spesifikasi Samsung galaxy Grand Neo

·         Smartphone ini dilengkapi  operasi system v4.2 jelly bean
·         Dilengkapi dengan cpu BCM23550 quad-core 1.2 Ghz cortex  A7
·         Memiliki kamera belakang  5 mega pixel, didukung dengan fitur autofocus, LED flash, geo tagging, dan juga memiliki kamera depan jenis VGA
·         Dilengkapi baterai li-ion berkapsitas 2100 mAh dengan durasi standby 430 jam dan memiliki durasi bicara selama 11 jam
·         Di dukung dengan memory internal 8 MB, slot micros sd 64 GB dan juga memiliki RAM 1 GB
·         Dilengkapi dengan layar ponsel yang memilki resolusi 480 x 800 piksel, berukuran 5.1 inchi didukun dengna fitur TFT capacitive touch screen
·         Berat ponsel sekitar 165 gram
·         Dilengkapi dengn fitur GPRS, EDGE yang memiliki kecepatan HDSPA 21 mbps dan juga HSUPA 5.75 mega piksel
·         Juga dilengkapi dengn fitur wifi dan bisa disambungkan dengan perangkat lain yang memilki fitur yang sama
·         Didukung dengan dual sim yang bisa aktive secara bersamaan
·         Warna handphone ini hanya tersedia dengan warna metalic white

Harga samsung Galaxy neo

Harga samsung galaxy neo berada di kisaran 4.600.000 rupiah namun harga ini tergantung dengan lokasi dan toko yang menjual produk terbaru Samsung Grand Neo.

Itulah beberapa review terbaru kami mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy grand neo, semoga review kami mengenai produk   ponsel terbaru Samsung dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.