Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Cantik

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Cantik - Perempuan muslimah yang ingin tetap tampil mempesona dan menawan setiap hari agar bisa menghadiri acara-acara yang tidak formal, seperti jalan-jalan, berkumpul bersama keluarga dan berkumpul bersama teman.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Cantik Nah, pasti anda sudah tidak sabar lagi untuk bisa mempraktekkan tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari ini, oleh karena itu sebelum kita memulai tutorial hijabnya maka sebaiknya persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang akan digunakan yaitu 1 buah hijab paris, 1 buah hijab maroko dan beberapa jarum pentul. Setelah itu silahkan anda ikuti tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari.
cara memakai jilbab segi empat untuk sehari-hari
cara memakai jilbab segi empat untuk sehari-hari
1. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: pertama, gunakanlah hijab maroko dengan cara melilitkan hijab maroko pada area leher.
2. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: Ambillah hijab paris kemudian letakkan diatas kepala anda tapi sebelum itu biarkanlah jilbab paris terbuka lebar dengan membentuk persegi seperti aslinya.
3. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: Ujung jilbab harus memiliki ukuran yang berbeda dimana yang ujung kanan jilbab lebih panjang dibandingkan ujung kiri jilbab.
4. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: Tariklah ujung hijab yang lebih panjang mengarah ke bagian atas kepala kemudian lilitkan pada kepala lalu tempatkan pada bagian kuncur yang ada disebelah kanan, setelah itu sematkan jarum pentul agar tidak mudah terlepas.
5. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: Kemudian pada area belakang yang masih menjuntai maka kita tarik dan tempatkanlah mengarah ke depan pada atas kepala sehingga bisa membentuk pola yang nampak berlapis dan seelah itu pastikan bahwa kedua ujung telah memiliki ukuran yang sama.
6. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab paris segi empat untuk sehari-hari: Agar kedua ujung hijab terlihat kuat maka setiap sisi kiri dan kanannya agar dapat disematkan jarum pentul.
7. Nah, supaya bisa terlihat rapi maka ujung hijab segera diikat kedalam dan tutupi dengan menggunakan ujung yang menjuntai pada area depan dada.

Demikianlah untuk Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Cantik  bagaimana ? cukup mudah bukan ?