Download SpeedyFox 2.0.9.77 Terbaru Update 2 Januari 2015


Merajan Komputer - SpeedyFox merupakan software untuk memepercepat kinerja browser Sobat seperti Mozilla Firefox, Skype, Mozilla Thunderbird, Google Chrome, Opera, Pale Moon, SRWare Iron hanya dengan sekali klik.


Beberapa browser diatas merupakan browser yang paling cepat dan stabil tapi dengan seringnya Sobat gunakan untuk browsing maupun surfing menyebabkan browser tersebut melambat, Hal ini bisa terjadi karena dengan seringnya kita gunakan untuk browsing maka akan menyebabkan terjadinya fragmentasi database.


Setelah diinstal, SpeedyFox secara otomatis akan mendeteksi profil default Firefox Sobat. Jika Sobat memiliki lebih dari satu profil, Sobat dapat memilih salah satu yang di inginkan untuk di optimalkan dari menu drop down. Untuk versi portable Firefox, pilih profil secara manual dengan memilih profil Custom. Yang harus Sobat lakukan hanya dengan menekan tombol Speed Up My Firefox.


Menggunakan Speedyfox terbaru ini masalah fragmentasi database bisa dengan cepat diatasi hanya dengan sekali klik, memang kelihatannya sulit dipercaya tetapi setelah Sobat menggunakan SpeedyFox ini Sobat akan merasakan perbedaan dan kecepatan baru dari Aplikasi aatau browser yang Sobat gunakan.


Jika Sobat tertarik untuk mencobanya silahkan download dibawah.



File name : speedyfox_ngawicybers.blogspot.com.exe
File size : 1 MB
Free download
No password